Hadia Promo di Apartemen Puri Khayangan Toping.

0
33

Batam-ZonadinamikaNews
Com.Akhir November & Desember Bri Hadiah promo Motor, Smartphon dan Emas Batangan,kawasan Puri Khayangan Jalan Raja Ali Kelana Belian Kecamatan Batam Kota Puri Khayangan ini, Cukup strategis dikawasan Batam Center, berdekatan dengan Sekolah, Pasar dan Moll Botania 2 , RS EliZabeth, Pemerintahan , Universitas, Bandara dan Pelabuhan Batam Center sehingga memberikan kemudahaan pada penghuni.

Adapun keistimewaan Puri khayangan ini yang di berikan mulai dari “AJB Saldo Bank ,Sertifikat dan BPHTB tidak di kenakan biaya. “Apartemen ini hunian yang Elegan dengan harga yang menawan.Apartemen bersubsidi pertama hunian di kota Batam dengan apartemen kelas Medium Apartemen Residensi merupakan Vioner hunian Vertikal”.

Pada akhir November & Desember 2019 ini, menjelang Toping Off Puri Khayangan menyediakan Untuk 100 orang pembeli hadiah Waaah…..!! 30 unit Sepeda Motor Honda Beat, 11 unit Samsung Galaxy Note 10 , 20 Emas Batangan 20 gram dan 19 unit iPhone 11.

Mengenai jumlah hadiah yang di sebut menurut Romat Sugito di sesuaikan dengan tanggal , bulan dan tahun.Semua dapat, “kata direktur marketing Rohmat Sugito saat acara Gathering Road To Toping Puri Khayangan Residence “.Pada , Kamis 31October 2019 di Batam Center.

Acara Tethering Rood Toping Off di laksanakan di Batam Center pada jam 10 pagi, Kamis sekali gus mengajak kalangan media melakukan Visit(kunjungan) ke area proyek dari lantai dasar menuju ke lantai 17 . (Sum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here