38 Anak Yatim Piatu, Desa Karya Mukti dapat Santunan.

0
57

Karawang, ZonadinamikaNews.Com- Bulan Muharam adalah satu bulan yang di muliakan oleh Allah dan banyak kejadian kejadian pada bulan Muharam tersebut. Hal ini disampaikan oleh Ustadzah Hajjah Nunung dari Rengas Dengklok, pada acara pemberian santunan kepada 38 anak Yatim Piatu, di Mesjid Al’Itihad Itihad, di Dan Margadana RT002/RW 007, Desa Karyamukti, Kecamatan Lemah Abang Wadas Kabupaten Karawang(10/9/2019).

Barang siapa yang hadir dalam majelis dengan niat ingin menuntut ilmu, maka Allah akan mengirimkan malaikatNya ketempat majelis tersebut dan hadirin akan diampuni dosa dosanya. Jelas Hajjah Nunung.

Diharapkan dengan datangnya tahun baru 1441 H, akan membawa perubahan yang lebih baik lagi daripada tahun yang lalu, sehingga kita yang hadir di majelis menjadi pribadi pribadi yang lebih.

Ke 38 anak Yatim Piatu yang mendapat santunan adalah sebagian besar dari dusun Buah Haseum dan dusun lainnya di lingkungan Desa Karya Mukti, Kecamatan Lemah Abang Wadas Kabupaten Karawang, sumbangan dari para donatur dan diserahkan oleh Panitia Masjid Jami Al’ Itihad.

Hadir pada acara peringatan “10 Muharam dan santunan kepada 38 anak Yatim Piatu , KaDes Karyamukti dan Ibu, Para Ibu Ibu Majelis Taklim Al’Itihad, tokoh Agama/masyarakat, warga dan undangan lainnya.(suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here