Muspida Karawang Gelar Halal Bihalal Bersama Masyarakat

0
82

Karawang-ZonadinamikaNews.com.Acara halal bi halal Bersama Muspida dengan elemen masyarakat yang ada di kabupaten Karawang,dilaksanakan oleh Panitia Penyelenggara di Swiss bell in hotel Karawang.Selasa (18/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.wakil bupati,Ketua DPRD,Kajari, Dandim 0604, Kapolres serta Ketua Pengadilan Agama Karawang.

Turut hadir juga dalam acara tersebut dari penyelenggara pemilu kabupaten karawang,Ketua KPU dan Pimpinan Bawaslu.Selain itu unsur elemen masyarakat dari FKUB,Ormas dan semua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di wilayah kabupaten karawang.

Sambutan pertama pada acara tersebut langsung disampaikan oleh Kepala Kesbang pol Karawang,H.Sujana selaku panitia penyelenggara.Dalam sambutannya dia menyampaikan, acara halal bi halal ini sangat begitu membanggakan karena dihadiri lebih dari 500 undangan.

” Saya kira acara ini sangat sukses, karena animo dari elemen masyarakat yang di undang melebihi kapasitas.” Ucapnya.

Bupati karawang memberikan sambutannya, Setelah Muspida lain lebih awal menyampaikannya.Cellica mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf kepada seluruh jajarannya serta masyarakat karawang. Dimana dalam masa kepemimpinannya ada kata yang menyakiti hati masyarakatnya.

Masih dikatakan Cellica,bahwa masyarakat karawang itu sepengetahuannya tidak mudah untuk terpropokasi, itu terlihat dari beberapa penyelenggaraan Pilkada maupun Pemilu selalu berlansung dan berakhir damai.

“Karawang kota pangkal perjuangan, sehingga masyarakat terdahulunya bersusah payah untuk meraih sebuah kedamaian, maka kini masyarakat karawang tetap mencintai perdamaian. Damainya indonesia berawal dari damainya masyarakat karawang. Untuk itu mari kita jaga agar karawang tetap kondusif.”Pungkasnya.(RIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here