Agam-Zonadinamika.com.Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam Sumbar ‘kembali melakukan Program Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah” (JMS) dan sekaligus melangsungkan kegiatan Program Jaksa Menyapa sekolah Selasa (12/2).-2019.Jaksa Masuk Sekolah (JMS) tersebut adalah menggenal Undang-undang 19 tahun 2016 yang merupakan perubahan dari UU nomor 11 tahun 2008’.

Kali ini jaksa mengunjungi sekolah di Kecamatan Sungai Pua yakni SMP Negeri 1 Sungai Pua dan SMP Negeri 2 Sungai Pua, SMP Negeri 3 Lubuk Basung dan Sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Agam.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Agam Devitra Romiza. SH. MH, di Sekolah itu dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d 11.00 WIB. kegiatan Program Jaksa Menyapa adalah penindakan Pelanggaran Tindak Pidana Pemilu.

Tidak hanya itu program Jaksa menyapa yang dilakukan Kasi Intel Devitra Romiza itu juga mengandeng Bawaslu Kabupaten Agam Sdr. Eri Efendi selaku koordinator sentra gakkumdu Agam.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Agam melalui Kasi Intel Devitra Romiza. SH. MH, selain melangsungkan kegiatan Program Jaksa Masuk Sekolah juga mengunjungi RRI Bukittinggi yang dimulai sekitar pukul pukul 15.00 WIB s/d 16.00 WIB. Pada kegiatan Program Jaksa Menyapa penindakan Pelanggaran Tindak Pidana Pemilu dan mengandeng Bawaslu Kabupaten Agam Sdr. Eri Efendi selaku koordinator sentra gakkumdu Agam. (zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here