Batam.ZonaDinamika News Com.Agama Budha berbondong bondong menghadiri,mendatangi Viara untuk bersembahyang dalam rangka memperingati hari lahirnya (Hari Ulang Tahun Dewa).

Minggu ( 10 /2/2019) di peringati hari raya imlek ke 6 di Viara samping Rumah Sakit Eli Sabet Kec Batam Kota di Batam Senter.Pada Jam 19 Wib sampai jam 00.

Adapun rangkaian acara memperingti hari ulang tahun dewa yaitu SEMBAHYANG untuk keselamatan yang utama dan meminta petunjuk dari Dewa. sudah dilakukan dari turun temurun sampai sekarang tutur Pak Arianto.

Selanjutnya adalah MENGUMPULKAN DANA untuk merangkumkan Viara yang belum selesai masih dalam tahap pembangunan tutur nya Pak Arianto.

Dalam kesempatan itu, Harianto menyampaikan harapanya ke depan untuk Viara ini ” Kita Berharap Satu Wadah Untuk Umat Ummat Beribadah Di Sini Dan Menjalakan Hidup Damai .”

Adapun yang datang ke Viara ini kebanyakan perantau perantau dari Bengkalis,Pekan Baru , Dumai, daerah Riau lainnya itu rata rata tau di sini.Biasanya memintak petunjuk dewa.(sum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here