Polsek Batujaya Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa,Bersama Kapolsek dan Keluarga

0
281

KARAWANGZonadinamika.com. Kedatangan Bulan Ramadhan setiap tahun tak henti menjadi penghibur orang mukmin.Bagaimana tidak,beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Maka kita sebagai umat muslim sudah seharusnya tidak melewatkan bulan Ramadhan dengan kegiatan yang sia-sia,agar lebih termotivasi menjlani bulan puasa dan lebih memahami makna bulan Ramadhan itu sendiri. Hal tersebut tidak di sia-siakan bagi Jajaran Polsek Batujaya berbagi takjil jelang berbuka puasa pada masyrakat sekitar.

Polsek Batujaya Kabupakaten Karawang bagi bagi takjil gratis jelang berbuka puasa pada masyarakat yang melintas,para tukang ojek dan para kuli pasar batujaya,Selasa (6/6/2017) pukul 17.00 wib.pembagian takjil tersebut di pimpin langsung Kapolsek AKP.H.Edi Karyadi,SH bersama istri dan anggota jajaran Polsek Batujaya.

“Tujuan kegiatan bagi- bagi takjil gratis ini adalah rasa syukur Jajaran Polsek Batujaya terkait kondusivitas wilayah, serta mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat membangun hubungan emosional sehingga Kamtibmas di lingkungan dapat bertahan aman dan kondusif “.Ungkap Kapolsek H.Edi Karyadi saat di temui zonadinamika.com disela-sela kesibukannya membagikan takjil di pangkalan ojek pasar batujaya.

Lebih lanjut masih kata Kapolsek, Tujuan mempererat silahturahmi dan menjalin kemitraan antara Keluarga besar Polri Bhayangkari Ranting Batujaya  dengan masyarakat wilayah Batujaya di bulan suci ramadhan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya. diharapkan dengan berbagi kepada masyarakat institusi Kepolisian RI dapat lebih bersinergi dengan masyarakat luas.

”Kita juga menghimbau serta memberikan sosialisasi terhadap masyarakat untuk tertib berlalu lintas agar masyarakat memperhatikan keselamatan saat berlalu lintas jaga keamanan dan selalau waspada  dalam menjaga keamanan lingkungan dengan selalu memberikan informasi apabila ada potensi terjadinya gangguan Kamtibmas,” Ungkap dan himbauan Kapolsek.

Di tempat yang sama menurut Otang Tukang Ojek, “Saya Ucapakn terimaksih Kepada jajaran Polsek Batujaya yang pedulli dan berbagi kepada kami di bulan suci ramadhan ini” .Ujar Otang saat di temui di pangkalan ojek di depan pasar batujaya. ( Wasim Ben)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here