Sambut Bulan Suci Ramadhan,Anak Yatim Piatu di Desa Telukambulu di Santuni

0
370

KARAWANGZonadinamika.com. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan 1438 H Pemuda pemudi karang taruna Desa Telukambulu mengadakan tablig akbar dan santunan Anak yatim Piatu,Kamis (11/5/2017) di Lapangan Sepak Bola Jatimulya (JM) RT.08/03 Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang dari pukul 08.00 sampai selesai.

Acara tersebut di hadiri muspika Kecamatan Batujaya,Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri dan para Staff Desa se-Desa Telukambulu di hadiri pula dari anggota DPRD Kabupaten Karwang dari Partai Amanat Nasionl (PAN) H.Timan Sukirman

Tablig Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H yang di hadiri masyarakat Kecamatan Batujaya Khusunya Warga Desa Telukambulu di sambut antusias dan meriah dengan pencermah KH.Al Bukhori Muslim dari Kabupten Bekasi.Selain itu acara tersebut Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri Menyantuni Anak yatim piatu se- Desa Telukambulu sekitar120 orang.

Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri (47) dalam Sambutannya menuturkan bahwa dalam acara Tablig akbar menyambut Bulan Suci Ramdhan 1438 H Bulan suci ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh berkah,ampunan serta amalan di lipat gandakan pada saat itu.

Oleh karenaya marilah kita berpacu dan meningkatkan segala amal kebijakan dan menyambut kedatangannya dengan mempersiapkan diri dan membersihkan tempat ibadah  dan tempat-tempat sekitarnya agar terasa nyaman dan menambah kehusyu kita selain dalam menjalankan ibadah.Ujarnya dengan jelas dalam sambutanya,Kamis (11/4)

“Dalam Acara ini selain tablig akbar menyabut Bulan Suci ramadhan 1438 H ada satunan anak yatim piatu se-Desa Telukambulu yang kurang lebih 120 orang anak yatim piatu,menyambut bulan yang sangat mulia untuk kita semua memperhatikan Anak yatim kalau bukan kita siapa lagi”. Kata Ahmad samsuri yang biasa di sapa Kobra dalam sambutannya.

“Saya bukan apa-apa tanpa dukungan masyarakat khusunya warga Telukambulu acara ini tidak akan berjalan lancar,sekali lagi saya ucapakan banyak-banyak terimaksih kepada semua pihak dan dukungan Sehingga acara ini berjalan dengan lancar,acara ini dengan penceramah KH.Al Bukhori  Muslim dari Bekasi. Ungkap Kepala Desa Telukambulu usai memberikan sambutan

Lebihlanjut Kepala Desa Telukambulu, Sekali lagi kami dari pemerintah Desa  memohon maaf bila dalam pelayanan yang kurang maksimal selam ini, oleh karena itu mari kita sama sama membangun desa.tanpa masyarakat kami bukan lah apa apa.selain itu kami banykan ucapakan terimaksih kepada tokoh pemuda,tokoh masyarakat khusnya warga Desa Telukambulu yang sudah menjaga keamanan dan mendukung pembangunan Desa Teluambulu akan lebih maju lagi.

” Marilah kita sambut kedatangan bulan, suci Ramadhan ini dengan riang gembira, lalu kita ekpresikan kegembiraan itu dalam bentuk ibadah kepàda Allah swt. memperbanyak amal saleh, berzikir dan bersedekah atas dasar iman dan mengharapkan ridha Allah swt. semata-mata. Semoga dengan demikian kita benar-benar menjadi orang yang bertakwa, Amin”.Pungkasnya.

Di tempat yang sama H.Timan Sukirman mengapresiasi acara yang di adakan Desa Telukambulu,” Saya sangat apresiasi acara yang diadakan oleh para pemuda pemudi Desa Telukambulu,ini lah yang harus kita timgkatkan acara-acara tersebut.selain itu kepala desa mengadakan Santunan anak yatim kalau bukan kita siapa lagi.sekali lagi saya aspreasi dan mendukung.Ujarnya  (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here