Festifal Budaya Islami Menyambut Harlah Fatayat NU Ke.67

0
457

PURBALINGGA –Zonadinamika.com. Berlokasi di Jalan Mayor Jenderal Panjaitan No.61 A.Pengurus cabang (PC) Fatayat Nahdlotul Ulama (NU) mengadakan festifal budaya islami dalam rangka menyambut hari lahir fatayat NU ke-67,yang di meriahkan di gedung aula PC NU.
Dengan mengusung tema,meneguhkan islam nusantara melalui penguatan organisasi perempuan.Serta slogan yang menjadi andalan PC NU adalah berjuang sepenuh hati atas ridho suami.
Hadir pula dua anggota DPRD Kabupaten Purbalingga dari fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa),Siti Mutmainah,S.Ag selaku ketua PC Fatayat NU yang didampingi Hariani Indah P.SE,dari fraksi yang sama.
Keduanya berharap,agar kedepannya kader dari fatayat banyak yang menjadi publik figur dan duduk di kursi legislatif.”Kami berdua berharap agar kader fatayat nantinya semakin banyak yang bisa duduk di legislatif”.Papar mereka pada Zona Dinamika,disela waktu istirahat acara.
Untuk sementara,yang menjadi andalan PC Fatayat NU di Kabupaten Purbalingga adalah Fordaf (Forum Daiyah Fatayat) untuk bisa mengangkat dan membesarkan nama Fatayat NU. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here