DANDIM 0805 Ngawi Pimpin Rat Primkop Kartika Merak 05, Tutup Buku Th 2016

0
311

NGAWIZonadinamika.com. Dalam Rapat Anggota Tahunan yang dipimpin oleh Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M.Triyandono S.IP dihadiri oleh Kaprimkop Bhirawa Anoraga Kpt Inf Agus Supriyanto, Kaprimkop Kartika Merak 05 Kapten Inf Kasi, Dinkop UMKM Kabupaten Ngawi Kariadi, Dikopinda Kabupaten Ngawi Mujiono, Primkoprem 081/DSJ Serda Sholikin serta seluruh anggota Primer Koperasi Kartika Merak 05 Kodim 0805/Ngawi.

 

Dikopinda Kabupaten Ngawi Mujiono menuturkan bahwa watak koperasi disamping memiliki watak sosial juga memiliki watak bisnis artinya disamping memikirkan kepentingan sosial tentunya juga memikirkan keuntungan. Namun demikian koperasi harus bisa bersaing dengan harga jual diluar agar dapat menarik minat pembeli.

 

Dikesempatan yang sama Kaprimkop Bhirawa Anoraga Kapten inf Agus Supriyanto mengucapakan terimakasih bahwa Primkop Kartika Merak 05 melaksanakan RAT tepat pada waktu, pada dasarnya kekuasaan tertinggi Koperasi adalah pada Rapat Anggota Tahunnan, dan hari ini akan dilaksanakan laporan pertanggung jawaban pengurus, laksanakan pengawasan cegah dini dan deteksi dini, ciptakan sinergisitas antara pengurus dan pengawas, ujarnya.

 

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono S.IP menyampaikan “tugas pokok Koperasi adalah membantu meningkatakan kesejahteraan anggota, diadakan RAT adalah untuk mengecek sejauh mana pengurus melaksanakan pertanggung jawaban serta menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan nantinya, pengurus agar melaksanakan tugasnya dengan semangat tulus dan ikhlas, kembangkan usaha usaha lain sesuai potensi wilayah yang ada”, tegas Dandim.

 

Lebih lanjut Dandim juga mengucapakan terima kasih kepada pengawas, pengurus serta semua pihak yang telah membantu kesuksesan dalam melaksanakan tugas Koperasi dan dalam melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Th 2016 ini, sehingga bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Di akhir amatnya, Dandim sekaligus membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Primkop Kartika Merak 05 Th 2016. (Penrem081).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here