Ujang Mamat Terpilih Jadi KETUA RW

0
402

BUNGUR SARI.Zonadinamika.-Dalam menciptakan pemerintahan desa yang berkesinambungan serta sikap demokrasi diterapkan dalam ajang pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) Karang Mekar Desa Cikopo Kabupaten Purwakarta.

Ujang Mamat (36) terpilih sebagai ketua RW Karang Mekar Kecamatan Bungur sari Kabupaten Purwakarta setelah mengungguli Surya yang menjadi pesaingnya.

Kepala Desa Cikopo Kecamatan Bungur sari Purwakarta, Dasewan Husein mengatakan apapun hasil pemilihan warga ini merupakan keputusan yang syah hingga kepada kandidat yang belum terpilih diharapkan untuk tetap saling membantu menjalankan program dilingkungannya.

“Sebenanrnya kedua kandidat ini juga memunyai visi dan misi yang sama dan kepada kandidat terpilih sebaiknya menjalankan tugasnya secara baik karena ini merupakan amanah dari warga saya berharap kepada calon ketua RW yang belum terpilih agar legowo dan tetap membantu ketua RW terpilih ” katanya.

Menurut saya masih kata Dasewan semua kandidat mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin membantu dan menunjang program pemerintah ,jadi kita bekerja sama menunjang pembangunan didesa ini “jelasnya.

Dari hasil pemilihan Ujang mamat mendapatkan suara terbanyak saat ditemui Zona Dinamika. dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah mempercayainya untuk memimpin dilingkungan RW dia juga berterima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mensukseskan pemilihan ini.

” saya ucapkan terima kasih terhadap warga mekar jaya panitia penyelengara juga Kepala Desa Cikopo yang langsung memantau pemilihan calon ketua RW. saya akan jaga amanah ini dengan sebaik mungkin ” pungkasnya ( Dedy supena )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here