Mlaku Bareng TNI – Polri – Pemda dan Masyarakat

0
371

TRENGGALEK-Zonadinamika.com. Masih dalam suasana Syukuran dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 Tahun 2016Kodim 0806/Trenggalek mengadakan Mlaku Bareng TNI – Polri – Pemda dan Masyarakat bertmpat di Lapangan Kodim 0806/Trenggalek yang di pimpin langsung oleh Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro dan diikuti  sekitar 1.000 orang.Jum’at(7/10/16).

 

Turut Acara Mlaku Bareng Bupati Kab. Trenggalek Emil Elistianto Dardak, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya SIK M.Hum, Ketua DPRD Kab. Trenggalek Samsul Anam SH.MHum, Kasdim 0806 Trenggalek Mayor Inf Misirin, Kaminved Trenggalek Mayor Chb Edi Jono, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara.

 

Kepala Pengadilan Negeri Trenggalek Ari SH. MHum, Kasi Intel Kejaksaan Trenggalek M Taufik, Perwira Staf dan Danramil Kodim 0806/Trenggalek, Kapolsek dan Perwira Polres Trenggalek, Camat se – Kabupaten Trenggakek, Anggota Kodim 0806/Trenggalek, Bapras jajaran Kodim 0806/Trenggalek, Anggota Polres, BNNK, Basarnas, BPBD, Satpol PP, Bank Jatim dan Orari serta masyarakat Trenggalek.

 

Sambutan Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan kepada Polres Trenggalek yang mendukung kegiatan Mlaku Bareng ini yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 Tahun 2016. Dandim juga berpesan kepada seluruh peserta untuk berhati-hati selama dalam perjalanan menuju Makodim 0806/Trenggalek.

 

Kegiatan Mlaku Bareng ini diberangkatkan Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak didampingi Forkopimda Trenggalek dengan menempuh jarak sekitar 3 KM yang mengambil route Start Alun-Alun Kota Trenggalek menuju Pertigaan Polres Lama – depan Hotel Jaas dan Finist di Lapangan Kodim 0806/Trenggalek.

 

Sesampai di Finish di Lapangan Kodim 0806/Trenggalek dilanjutkan syukuran dalam rangka HUT TNI ke 71 Tahun 2016 dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro dan diberikan kepada Ketua Veteran Trenggalek Bapak Martaji.

 

Acara dilanjutkan dengan hiburan musik elekton dan pengundian hadiah, antara lain 1 unit Spd Motor jenis Revo, 2 unit Spd Gunung, 1 unit Kolkas, 2 Unit TV LID dan puluhan hadiah hiburan.(prspen081)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here