HUT Ke 71 TNI Kodim 0810/Nganjuk Gelar Pagelaran Wayang Kulit

0
422

NGANJUK-Zonadinamika.com. Dalam rangka memperingati HUT ke 71 TNI Kodim 0810/Nganjuk menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki H. Anom Suroto bersama putranya  Ki Bayu Aji dari Surakarta dengan lakon Wahyu Manik Maniten bertempat di depan Pendopo Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Magundikaran Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk yang dihadiri oleh sekitar 3.000 orang warga masyarakat.

Hadir dalam Pagelaran tersebut Bupati Nganjuk Drs H. Taufiqurrahman, MKP, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto,  Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono S.I.K.MH, Kajari Nganjuk Umar Jakar,  Ketua Pengadilan Nganjuk FX. Hanung, Ketua DPRD Nganjuk Drs. Puji Santoso, Kepala SKPD se Kabupaten Nganjuk, Muspika se Kabupaten Nganjuk beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Acara didahului dengan persembahan Tari Pelangi Nusantara dan Persembahaan atraksi Polisi Kecil (Polcil) dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah lomba paduan suara tingkat SMA/SMK Sederajat serta lomba fotografer tingkat Kabupaten Nganjuk oleh Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman, MKP.

Kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman, MKP mengucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi semua pihak sehingga terlaksananya kegiatan ini.

Bupati juga berharap dengan acara siraman ini Kabupaten Nganjuk dijauhkan oleh Tuhan YME dari segala mara bahaya dan didekatkan dengan Nganjuk gemah ripah loh jinawi sehingga terwujud Nganjuk Jaya.

Selesai menyampaikan sambutan Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman Penyerahan tokoh wayang kulit kepada KI Dalang H. Anom Suroto dan dilanjutkan pagelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Manik Maniten dimulai.(prspen081)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here