Yayasan Dharma Bhakti Gelar Kegiatan Bakti Sosial

0
475

TANGERANG-Zonadinamika.com. Sabtu 24 september 2016 kegiatan bakti sosial yang digelar oleh yayasan Dharma Bhakti dan bekerja sama dengan dinas kesehatan provinsi Banten .

Dalam acara tersebut melakukan  sunatan masal,gizi balita,pengobatan gratis,halini dilakukan  dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1438 H di kampus SMK,SMP,MI,Dharma Bhakti.

Ady,turut mengundang adalah,Ady selaku kapolsek Cisoka,Danramil Cisoka,LVRI,tokoh agama dan namun Gubernur H Rano Karno berhalangan hadir di acara tsb.

Suci retno ketua panitia penyelenggara acara mengatakan bahwa acara ini hanya baksos tidak ada unsur kampanye dan peserta sunatan masal 60 orang ,dari 60 peserta 3 orang yg tidak hadir ucap panitia pendaftaran sunatan masal sukmayana .

Liyanto orang tua dari reihan warga rt 04/10 bukit cikasungka kec solear yg menjadi peserta sunatan masal yg adakan di Dharma bhakti sangat kecewa atas ketidak hadiran H Rano karno saya ingin bertemu dengan beliau ,tetapi acara ini sangat membantu masyarakat ucap. (ilham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here