Sumatera Bacan Lovers Serahkan Bantuan pada Panti Asuhan Cinta Kasih

0
557

MEDAN- Zonadinamika.com – Sumatera Bacan Lovers (SBL) berbagi kasih kepada Panti Asuhan Cinta Kasih, Medan Marelan, (30/8). Kegiatan sosial tersebut berlangsung penuh makna dan khidmat.

 

Andi Pranata selaku Ketua Umum Bacan Lovers pada kesempatan itu menyerahkan bantuan sebesar Rp. 8.050.000,-. Sumbangan ini berasal dari sumbangsih dari para anggota SBL. Komunitas ini merupakan kumpulan para pebinis dan pecinta batu bacan dari seluruh nusantara.

 

Sumbangan diterima oleh Sapriadi Bu Ololo selaku Ketua Harian Panti Asuhan Cinta Kasih. Pada kesempatan ini turut hadir Dewan Pembina Panti Asuhan Cinta Kasih Johan Chang SH, Calvin Jackson selaku Dewan Kehormatan Panti Asuhan, Rudy Ong pengurus SBL dan para undangan lainnya.

 

Sapriadi Bu Ololo selaku ketua harian Panti Asuhan Cinta Kasih mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Dana yang diterima ini digunakan untuk pembangunan sekolah Cinta Kasih yang merupakan bagian dari panti asuhan.

 

“Dana ini kami pergunakan untuk pembangunan sekolah panti asuhan ini. Anak-anak yang diterima diutamakan dari warga sekitar, tanpa membedakan suku dan agama,” ujar Sapriadi.

 

Andi Pranata, selaku Ketua Umum Sumatera Bacan Lovers berharap agar panti asuhan ini semakin maju dan berkembang serta memberi manfaat untuk warga sekitar. (Abdurrahman Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here