PAC Pemuda Pancasila Medan Tembung Berbagi Kasih Pada Janda PP

0
844

MEDAN-Zonadinamika.com. Sebagai bentuk kepedulian sosial pada sesama, Pimpinan Anak Cabang Pemuda PancasilabMedan Tembung mengadakan acara berbagi kasih, Jumat (29/7) lalu. Acara tersebut pembagian beras kepada seratus janda PP di Kecamatan Medan Tembung.

Acara yang digelar di sekretariat PAC Medan Tembung di Jalan Williem Iskandar ini, berlangsung sukses. Ketua PAC PP Medan Tembung, Rahman Tuah Nasution dalam sambutannya mengatakan, acara ini bertujuan untuk meringankan beban orang tidak mampu,

khususnya janda-janda PP. karena itu jualah, Ketua PAC PP Medan Tembung terketuk hatinya untuk mengadakan bakti sosial. “Kegiatan ini merupakan sumbangsih Pemuda Pancasila Medan Tembung dalam membantu sesama meringankan beban hidup yang kian berat seperti saat ini,” ujar Rahman Tuah Nasution.

Turut hadir dalam acara sosial antara lain, Rahmad Syah Ade Samosir dari MPC PP Kota Medan, Penasehat PAC Medan Tembung Waldy Suryasa, Anak anak ranting Medan Tembung sekitar seribuan orang, Ketua KNPI Medan Tembung Tatang Atmaja, Sekjen MPI DPK MPI Medan, M. Adlin Basalamah, Penasehat MPI Medan Area Sudirmanto (Romo Ayah), Ketua DPC MPI Medan, Ketua DPC MPI Medan Area Suwandy, juga dari Biro Humas M Hairul Saputra Lubis SE dan Dedi Robbi Irawan.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak Rahman Tuah atas diadakannya kegiatan ini, terbantu kalilah aku bisa dapat beras,” ujar salah seorang Janda PP penerima bantuan pada wartawan. Pada kesempatan itu juga Penasehat PAC PP Medan Tembung Waldy Suryasa bertekad untuk mengadakan kegiatan sesering mungkin. Karena manfaatnya dirasakan langsung oleh warga yang tidak mampu.

“Kami dari unsur PAC PP Medan Tembung sudah membulatkan tekad agar kegiatan ini terus dilaksanakan,” ujar Waldy Suryasa dengan optimis. Senada dengan Waldy Suryasa, Ketua PAC PP Medan Tembung Rahman Tuah Nasution punya keinginan sama agar acara ini merupakan agenda rutin. (Abdurrahman Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here