LSM FOBSIT Jalin Silaturahmi Di Rumah Kediaman Ketua PC GP Ansor Nias I

0
549

GUNUNGSITOLI,- Zonadinamika.com. Sabtu 09/07/2016 keluarga besar pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Bohouni Gunungsitoli (LSM_FOBSIT) mendatangi rumah kediaman Karsani Aulia Polem selaku Ketua PC GP_Ansor Kepulauan Nias I yang melingkup beberapa bagian 2 kabupaten 1 Kota Kabupaten Nias Utara, Kota Gunungsitoli,dan Kabupaten Nias.rombongan tiba pada pukul 22.00 sampai dengan Pukul 23.30 Wib dengan dihadiri oleh ketua LSM FOBSIT saudara Edward Firman Firdaus Lahagu serta pembina dan penasehat Bapak Darmansyah Telaumbanua serta rekan nya Dedi setiawan Zebua,SH.

Dalam kesempatan ini Edward menjelaskan maksud dan kedatangan dari LSM FOBSIT yakni sebagai rasa solidaritas dari LSM-FOBSIT untuk bersilaturahmi ke beberapa OKP yang berada diwilayah kota Gunungsitoli dimana mayoritas umat Muslim khususnya pemuda yang telah usai melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan sebulan penuh dan mengakhiri nya dengan kemenagan di hari Raya idul fitri 1 syawal 1437 H/2016 M, beberapa hari lang lewat .

”saat ini kami berkunjung kepada keluarga besar PC Gerakan Pemuda ANSOR Nias I dalam kegiatan ini kami membangun rasa kekeluargaan, kekerabatan yang harmonis dan menjalin kerjasama dalam megawal proses penyelenggaraan program pemerintah kota Gunungsitoli kedepan demi kesejahteraan rakyat yang adil dan makmur,ucapnya.

Saat di konfirmasi wartawan ,Karsani aulia Polem Ketua PC GP_Ansor Nias I di dampingi sahabat nya Amran Zebua S.Sos,Mirwansyah Polem, Zainal ajmal hia dan Rizal Can mengucapkan ribuan terima kasih kepada rombongan keluarga besar LSM FOBSIT atas kehadiran pada kegiatan silaturahmi ini.

Dan dia mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus dapat di lanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang serta dapat di contoh oleh Organisasi kemasyarakatan pemuda maupun LSM yang berada di Kota Gunungsitoli maupun di daerah-daerah lainnya,ucapnya dengan mengakhiri percakapan.(Efrizal Caniago)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here