Perindagkop Kab Dogiyai Buka Puasa Bersama Seluruh Pegawainya

0
426

DOGIYAI, Zonadinamika .com. Kepala Dinas Peringdakop Kabupaten Dogiyai Adreas Gogai dalam sambutannya menyatakan, Bapak Ibu hadirin yang kami hormati, tidak terasa dalam pelayanan dan pembinaan kemasyarakatan di kabupaten dogiyai ini kita telah memasuki pada bulan Juni ini.

Banyak hal yang kita telah kerjakan dan juga banyak pekerjaan kita yang terus dikerjakan sungguh sungguh untuk kedepan” tentunya pemindahan pasar dan terminal ke pasar baru di tokapo menjadi Egenida.

Hal itu, disampaikan oleh Kepala Dinas Peringdakop Kabupaten Dogiyai Bapak Adreas Gogai kepada wartawan Zonadinamika, 22/06/2016 Dogiyai, Papua
Kami memohon dukungan juga dari TNI, POLRI, Brimob Pakhas TNI AU, Tokoh Agama, Tokoh adat Tokoh Pemuda Tokoh Perempuan di daerah ini demi dogiyai kedepan dan Rakyat. Dia berharap juga, kepada semua stake holder terutama kepada Bupati, harus dukung guna terciptanya penataan kawasan pasar central yang terpusat di tokapo ini.

Lanjut Gobai, ketika kita berbicara Pasar adalah wajah sebuah daerah dan sebuah wajah Pemerintahan, untuk itu saya mengajak kita tata dan kelola pasar secara baik dan teratur sehingga pasar kita semakin baik. Kami memohon dukungan terminal yang ada di depan Bank Papua dan Pos Brimob Mohon bantuan, Komandan Brimob dan Dinas Perhubungan agar segera beroperasi di pasar baru.

Melalui momentum buka puasa ini, saya selaku pimpinan juga mengajak untuk kita semua agar kita jaga hubungan yang baik antar SKPD, antar pegawai terutama di lingkungan Perindagkop dengan tetap membina toleransi antar umat beragama.

Sebentar lagi saudara-saudari kita akan merayakan hari raya Idul Fitri sehingga kita yang beragama lain mari mendukung dan menguatkan mereka sehingga bisa memperoleh Ftri di akhir dari puasa selama sebulan.

Pesan Beliau, tantangan kita semakin berat terutama tugas pelayanan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan setempat. Sebagai dinas yang berhubungan langsung dengan masyarakat terutama dalam perindustrian, perdagangan koperasi dan (UKM) kita tetap bekerja sesuai dengan (TUPOKSI) kita dengan mendukung dan saling bergandengan tangan untuk tetap berkerja sesuai dengan asas Panca Prasetia kita.

Dia juga berharap pembinaan kepegawaian tetap berjenjang untuk kedepan. Saya juga berharap tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan kita, sehingga dengan kebersamaan itu kita melayani rakyat kita dengan senyum sapa dan salam (3S). Kami juga menyampain berlimpah terimakasih kepada semua pihak terutama Bapak PLt Bupati, dan rekan-rekan SKPD, POLRI dan TNI, Pakhas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama selama ini.

Akhirnya kepada Bapak Ibu yang sedang melakukan Puasa kami atas nama Pimpinan dan Kepala dinas tetap menyampaikan selamat menjalani puasa selama sebulan dan pada akhirnya bisa meraih Fitri dan kemenangan. Selamat menjalankan ibadah Puasa dan Selamat merakayakan hari raya Idul Fitri di tahun 2016 ini tuturnya. (Musa Boma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here