BYONIC Karawang Berbagi 300 Ta’jil

0
683

KARAWANG-Zonadinamika.com.Marhaban ya Ramadhan.Byonic Karawang salah satu club Bikers pengendara motor Byson membagikan 300 Ta’jil di bundaran jalan By Pass Karawang 18/6.
Selain membagikan Ta’jil juga sosialisasi Safety Riding yaitu cara aman berkendar motor roda dua di mulai dari menggunakan helm,sarung tangan,jaket,dan sepatu.

Menurut Bro.Simone humas Byonic Karawang “Kegiatan ini rutin mereka lakukan di setiap bulan ramadhan kebetulan acara ini serentak di indonesia sesuai intruksi dari Byonic pusat guna untuk meningkatkan rasa solidaritas dan silaturahmi,mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat umum”.

Terlihat para anggota byonic yang lainya pun sangat antusias membagikan ta’jil tidak hanya pengendara roda dua saja yang mereka bagi supir angkot juga penguna mobil pribadipun tak luput di bagikan ta’jil.selain para anggota Byonic karawang hadir juga beberapa pengurus dari Paguyuban Bikers Karawang bersatu (PBKB) untuk mensuport acara itu.

Menurut Arif salah satu pengendara motor asal patok besi Subang yang kebetulan lewat”kegiatan ini sangat membantu khususnya bagi masyarakat,yang kebetulan rumah saya juga sangat jauh jadi alhamdulilah acar ini cukup membantu saya”.

Selain acara berbagi Ta’jil Byonic karawang juga akan mengagendakan buka puasa bersama all biker Karawang di salah satu mall di Cikampek minggu depan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antar para penghoby pengendara roda dua baik club,comunity,SF/SR yang berada di wilayah Karawang.(Dedi.Rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here