Pelaksanaan Muscab DPC HIMNI Siak Berjalan Lancar

0
489

SIAK.Zonadinamika. com,Pelaksanaan Muscab DPC HIMNI Kab.Siak pada tanggal(05/07/2016) dengan melakukan pemilihan ketua DPC HIMNI di priode 2016-2020.
Di hadiri seluruh masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Siak, kandidat ketua yang diusung adalah,Isasari Jebua dan Simardin Gea.

Para kandidat ini siap untuk pemimpin masyaraat Nias dan menjadi ketua DPC HIMNI di kabupaten Siak.
Dalam acara pemelihan ketua DPC HIMNI,di hadiri ketua DPD HIMNI Provinsi Riau (Sojifao hia) ketua DPP IKNR Provinsi Riau (Sefianus Zai) dan kapolsek Tualang (kompol Alidahmar Siregar),

Kapolsek Tualang,(mewakili unsur pemerintahan kecamatan) menyampaikan kepada masyarakat Nias agar memberikan kepercaya,an kepada siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua DPC HIMNI di Kabupaten Siak.

Dia bukan siapa-siapa karena dia bagian dari warga kita Nias dan kita harus mendukung dan kita lihat kebijakannya semoga menjadi ketua yang baik dan menjali hubungan organisasi dengan baik di kabupaten Siak agar bisa saling menghargai satu sama lain, Harap Alidahmar.

Seraya mengajak agar saling kordinasi dan saling mengingatkan agar kelurga masyarakat Nias bisa terangkat nama baik di Kabupaten Siak,unkapnya.

Isasari Jebua,pada sa,at menyampaikan Fisi/Misi dan langsung mengambil keputusan menyatakan megundurkan diri menjadi calon ketua DPC HIMNI Kabupaten Siak dan memberikan kepercaya,an kepada Simardin Gea dengan alasan bahwa dia tetap menjadi penasehat di organisasi DPD IKNR kabupaten siak.

Simardin Gea yang telah terpilih menjadi ketua DPC HIMNI Kabupaten Siak,menyampaikan kepada semua masyarakat Nias,bahwa dirinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjaga nama baik organisasi DPC HIMN dan menjali hubungan baik antara organisasi-organisasi lain dan slalu menjaga nama baik masyarakat Nias di Kabupaten siak,”tutupnya,(Farama Gori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here