Giat Operasi SatSabhara Polres Tanah Laut

0
646

Kalimantan Selatan ,Zonadinamika.com. .Giat operasi Satsabhara Polres Tanah Laut yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Riswiadi.S.Sos.M.Ap membwakan hasil satu unit Mobil Avanza warna putih di amankan SatSabhara Polres Tanah Laut saat melakukan Giat Opearsi di JL Raya Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut Pasalnya Mobil Avanza Putih itu mengangkut Minyak Tanah (Mitah) sebanyak 500 liter yang dimasukan kedalam Jarigen tersebut dimasukan kedalam mobil.Jumat (1/4/16) kemarin.

Kasat Sabhara AKP Riswiadi.S.Sos.M.AP mengatakan saat dikonfirmasi di Mapolres Tanah Laut terkait penagkapan “saat itu Sat Sabhara Polres Tanah Laut sedang melakukan Giat Operasi lalu kita amankan Mobil Avanza yang kedapatan membawa Minyak Tanah lalu pelaku (MH) serta barang buktinya kita serahkan ke bagian piket Reskrim Polres Tanah Laut.”bebernya

Pelaku (MH )ini merupakan warga JL Bakti Desa Bati-Bati ,kecamtan bati-bati ,Minyak Tanah (Mitah) yang dibawa (MH) dari Sungai Danau menuju Bati-Bati,” kata Kasat.

Kasat Sabhara AKP Riswiadi.S.Sos.M.Ap menambahkan keberhasilan Giat Operasi Sat Sabhara saat itu tidak hanya Minyak tanah (mitah) saja yang berhasil di amankan namun masih ada satu Mobil lagi Yang berhasil di amankan “kita amankan kembali satu unit mobil Carry Pick Up warna Hitam DA 9276 TR oleh Sat Sabhara Polres Tanah Laut yang kedapatan membawa Minyak Gas sebanyak 1160liter .pelaku memasukan Minyak Gas kedalam Jiregen“ucap kasat.

Minyak Gas itu dibawa oleh pelaku (NA) dari sebamban 2 Angsana, Pelaku (NA) merupakan warga Jl Pesantren RT 08 RW 03 Desa Bati-Bati saat kita amankan ketika Giat Operasi Sat Sabhara di JL Ayani Desa Sumber Mulya Kecamatan Pelaihari.”pungkas kasat. (ASP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here