IPMADO Se-Indonesia Palang Kantor Dinas P & P Kabupaten Dogiyai

0
564

Dogiyai Zonadinamika.com Ikatan Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Dogiyai (IPMADO) se-Indonesia palang kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Dogiyai guna menuntut dana akhir study dan dana pemondokan.

Kantor Dinas P dan P sementara dipalang boleh buka seketika proses pembayarannya tuntas dari pihak pemerintah khususnya Dinas P dan P Kabupaten Dogiyai.

Sebelum permintahan kami Mahasiswa – Mahasiswi tidak diakomodir pemalangannya masih begi turus sampai kapan pun kami tidak buka pemalangan kantor hal ini Ketua Peduli Ikatan Pelajar Mahasiswa-Mahasiswi Dogiyai (IPMADO) se-Indonesia Martinus Anouw menjelas kepada Media Zonadinamika.com ini hari ditempat aksi demo damai Dogiyai senin 11/1/2016.

Terus Anouw kami tetap menuntut hak kami ke DPRD Kabupaten Dogiyai bahwa dana berapa yang dialokasikan ke Dinas P dan P pada saat persidangan APBD Tahun 2015 untuk dana akhir study dan dana pemondokan tuntutan kami Mahasiswa-Mahasiswi se-Indonesia asal Kabupaten Dogiyai apa bilah Dinas P dan P tidak bayar kedua sumber dana tersebut kami tidak buka pemalangan kantor samapai kedua dana itu bayar laluh kami akan buka katanya.

Sebelumnya kami Mahasiswa-Mahasiswi terkesan dengan Pemerintah Kabupaten Dogiyai lebih khususnya kantor Dinas P dan P selaluh saja kami Mahasiswa-Mahasiswi datang aksi setiap tahun hanya karena kecewanya pembagian dana akhir study dan dana pemondokan hal itu kami sebagai Mahasiswa sangat-sangat terkesen cobah kalau bisa kelakuannya berubalah.

Kami Mahasiswa-Mahasiswi pesan kepda Pemerintah Daerah bawah apa bilah perubahan atau rolin jabatan kami Mahasiswa pesan tempat orang yang bisa jujur supaya Dinas P dan P ini ada perubahan pesannya Anouw (Pilemon Waine)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here