Paket FANSMU – NKRI 85 Persen Menangkan Pilkada Belu

0
972

Atambua – Zonadinamika.com, Jelang H-8 Prediksi Pilkada Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur Paket Nomor Urut 1 dengan Tagline FANSMU – NKRI Meraih kemenangan 85 persen melewati kedua paket lainnya. 01/12/15.

Julio Do Carmo, Tokoh masyarakat dari Desa Dua Koran, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menurut pengamatannya di lapangan dari 12 Kecamatan diantara 3 paket sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Paket nomor urut 1 (Falentinus Parera – Cyprianus Temu) dipastikan menang.

Julio juga menyampaikan bahwa 3 paket ini tujuannya baik yakni ingin memimpin Belu kedepan, secara politik yang baik dan santun, Paket NKRI telah menunjukkan kemampuannya secara maksimal.
“Secara politik 3 paket ini punya kekuatan untuk membawa perubahan, lebih dari itu paket nomor urut 1 dengan Tagline FANSMU-NKRI punya kekuatan yang jauh lebih berpengaruh dalam dinamika berpolitik di Belu, dan pasti masyarakat akan memilih paket ini dengan senang hati,” Jelas Julio Do Carmo.

Lanjut Julio, Paket nomor 1, sangat kuat sebab paket ini punya orang-orang yang mampu secara politis membawa perubahan untuk masyarakat Kabupaten Belu. dalam dinamika politik di Belu.

Atas hasil prediksi yang ia peroleh sendiri dari tim yang ia tugasi dari beberapa tempat di Kabupaten Belu sebanyak 85 persen dimenangkan oleh warga eks timor-timur untuk paket nomor 1, sedangkan kedua paket lainnya hanya memperoleh suara 5 persen.
“Sesungguhnya drg. Falentinus Parera dan Cyprianus Temu adalah figur terbaik untuk membangun Belu seutuhnya, saya yakin Warga eks timor-timur dibawah kendali saya telah memberi kesepakatan bersama untuk mendukung calon nomor urut 1 dan dipastikan menang,” Tegas Julio.

Kalau menepis bahasa dari luar, ungkap Julio, bahwa warga eks timor-timur bukan dukung paket lainnya, tapi kami tetap berkomitmen penuh untuk memilih paket nomor 1.
“Pengamatan secara 4 mata di Belu 3 dimenangkan oleh NKRI tanpa kecuali,” Pungkasnya. (Yf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here