Pasutri Mengamuk Ketika Di Konfirmasi Wartawan

0
502

PEMALANG JATENG,Zonadinamika.com. Bukannya memberikan jawaban serta penjelasan secara arif dan bijaksana Nur Solekhah PNS yang berdinas di Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Propinsi Jawa tengah ini bersama Fatah Suaminya malah teriak-teriak ketika sedang di wawancarai untuk di konfirmasi terkait pemberitaan tentang suaminya (Fatah-red) beberapa waktu lalu.

Awalnya ketika Tim ZonaDinamika mohon izin bertemu dengan Nur Solekhah situasi wawancara masih kondusif namun tak selang berapa lama,mendadak Fatah Suaminya muncul menghampiri kami Tim ZonaDinamika yang sedang mewawancarai istrinya.

Sadar merasa dirinya telah “mendapat bantuan” dari sang suami yang datang menghampiri,seketika itu suasana berubah panas.Nada suara pasutri ini mendadak tinggi dan spontanitas membentak-bentak tim ZonaDinamika terkesan seperti kerasukan,dengan beberapa peryataaan yang tidak semestinya.

Mungkin saja mereka sudah kepalang tanggung karena malu,akhirnya memberanikan diri dengan mata melotot seraya membentak-bentak,pada tim ZonaDinamika.
Serendah itukah etika serta sopan santun PNS di lingkungan Kecamatan Bantarbolang,mereka merasa berada “di kandang sendiri” sehingga mungkin saja menganggap bahwa itu wewenang mereka,sehingga melupakan situasi dan kondisi yang pada waktu itu Nur Solekhah sedang bertugas melayani warga.

Beberapa warga dan petugas yang lainnya pun ikut memperhatikan,tingkah laku memalukan pasutri ini.Namun demi menjaga etika dan sopan santun akhirnya tim ZonaDinamika,segera mengakhiri wawancara dan segera berpamitan pada pasutri yang sedang khilaf tersebut. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here