NKRI-FANSMU Siap Bertarung dalam Pilkada 9 Desember.

0
691

FANSMU NTTATAMBUA-Zonadinamika.com, Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Drg. Falentinus Parera dan Ciprianus Temu, S.IP dengan tagline NKRI-FANSMU hari ini Senin, 27/7/15 resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu,

Paket Fansmu membuktikan diri siap bertarung dalam Pilkada 9 Desember mendatang bersama bersama beberapa paket lainnya, hal tersebut diungkapkan oleh Falentinus Parera kepada media.
“Saya siap bertarung dalam Pilkada 8 Desember nanti,” Ungkap Falen.

Selain itu, Cyprianus Temu juga menyatakan siap mendampingi Falen dalam pertarungan pilbup, dirinya berterima kasih kepada KPU yang telah menerima paketnya secara baik.
“Kami siap dalam pillkada nanti, saya selaku wakil, menyatakan siap bertarung, kami bersama masyarakat pendukung telah siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Belu,”Kata Cypri.

Demikian juga, Ketua KPU Belu Marten Bara Lay menjelaskan bahwa paket ini adalah pasangan yang pertama mendaftar ke KPU Kabupaten Belu, dia juga menjelaskan mekanisme serta syarat-syarat yang dipenuhi untuk mendaftar.

“Kami akan periksa berkas pendaftaran berupa SK dari Partai Politik Pusat sebagai partai pengusung, serta memenuhi 70 persen jumlah kursi di DPR,” Jelas Marten

Berkas Paket NKRI diperiksa oleh Tim dari KPU Belu untuk memastikan kelengkapan dokumen persyaratan dalam pendaftaran paket calon sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua Bawaslu Kabupaten Belu Andreas Parera, menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada guna menghasilkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang berkualitas untuk Belu.

“Kita sama-sama mengawal pendaftaran ini hingga batas akhir pukul 16.00 besok,” Tandasnya.

Masa pendukung yang dibawa paket FANSMU sekitar ratusan orang dan
diikuti dengan beberapa simpatisan dari partai pendukung, serta  hadir pula Paket Independen yaitu paket VIAR Vinsensius Loe dan Alfons Manek.  (Nus feka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here