Kapolres Touna Beri Reward Wartawan Touna

0
593

wartawanTOUNA – Zonadinamika.com. Bertempat di lapangan Polres Tojo Una-Una (Touna), Senin (18/5/15), Kapolres Touna kembali memberikan reward kepada Personil Polres Touna berprestasi Aiptu A.Ridwan Ps.KBO Sat Pol Air Polres Touna bersama Wartawan Touna Yahya Lahamu dan Guru TK Kemala Bhayangkari 13 Cabang Touna Widiyastuti Umar, S.Pd.

Pemberian reward ini merupakan bentuk Apresiasi Kapolres Touna terhadap Anggota yang berprestasi dan memiliki Dedikasi yang tinggi serta Disiplin kerja terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama dalam menjalankan tugas, serta peran media dalam kemitraan bersama Polres Touna dalam pemberitaan guna menjaga Kamtibmas Di Wilayah kabupaten Touna dan Tenaga Pendidik dalam perannya memberikan pemahaman kepada anak Usia dini khususnya pengenalan terhadap peraturan dan keselamatan serta pengenalan rambu-rambu Lalu lintas sejak Usia Dini

Pemberian reward ini dilaksanakan pada saat pelaksanaan Upacara bulanan di Lapangan Polres Touna, secara simbolis Kapolres Touna yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hidayat, SH, SIK memberikan Piagam penghargaan kepada penerima reward.

Dalam sambutanya Wakapolres, Kompol Hidayat menyampaikan, ucapan selamat dan terima kasih kepada penerima reward dan berpesan untuk mempertahankanya, khususnya kepada mitra Polres wartawan yang ada di Kabupaten Touna untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Touna.

Pemberian reward ini rutin diberikan kepada Personil yang berprestasi setiap bulan pada saat pelaksanaan Upacara bulanan setiap Tanggal 17, Penilaian personil berprestasi ini melalui Tim penilai yang terdiri dari Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Kasie jajaran Polres Touna

Dalam upacara bulanan kali ini Wakapolres Kompol Hidayat, SH, SIK sebagai Irup, Kasat Bimmas Iptu Recky PH. Moniung sebagai Komandan Upacara Serta Kabag Sumda Kompol Jamaludin A.Tarang sebagai Perwira Upacara.(Yahya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here