Sat Lantas Polresta Medan : Cukup Satu Kata “Medan Top Kali”

0
776

kasat lantas medanMEDAN,Zonadinamika. com. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M. Hasan, SIK kepada Zonadinamika.Online mengatakan Satuan Lalu Lintas jajaran Polresta Medan bakal memiliki slogan baru dalam upaya menjaga keselamatan dan menertibkan lalu lintas.

“Saya tidak mau Medan ini kesannya Texasnya Indonesia. Sedikit saja Medan ini di polres maka akan tercipta rapi berlalu lintas,” ujarnya, Selasa (12/5/2015) lalu.

Sat lantas polresta Medan selalu mengkedepankan Keselamatan oleh karenanya semua polisi jajaran Satlantas akan turun kejalan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat sesuai slogannya “Medan Top Kali”.

Dalam hal ini, jebolan Akpol tahun 2002 menyebutkan kedepan tidak ada lagi namanya pemohon SIM tetapi peserta SIM bahkan untuk praktek bagi peserta SIM yang kita nilai sudah mahir dilokasi maka selanjutnya dibawa keluar ke jalan raya untuk dilakukan uji praktek.

“Kedepan tidak ada lagi namanya pemohon SIM tetapi peserta SIM bahkan untuk praktek bagi peserta SIM yang kita nilai sudah mahir dilokasi maka selanjutnya dibawa keluar ke jalan raya untuk praktek,” jelasnya

Dengan semangat yang baru ini pihaknya mengikuti arahan dari Kapoldasu yang mengatakan Kota Medan merupakan Barometer tertib berlalu lintas. diharapkan kepada masyarakat Medan akan lebih tertib dalam berlalu lintas dan tetap menjadi pelopor keselamatan menuju Medan Metropolitan.

“Pokoknya Medan harus bisa tertib lalulintas, hanya cukup satu kata “Medan Top Kali,” pungkasnya.(Rp82)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here