Polsek Batujaya Sigap Tolong Dugaan Bunuh Diri Di Jembatan JB

0
124

KARAWANG,-Zonadinamikanews.com.Pelintas Jalan dan Warga sekitar di hebohkan adanya dugaan mau bunuh diri di jembatan Baru (JB) Batujaya, Polsek Batujaya mendapat kan laporan dari masyarakat langsung sigap menolong yang mau bunuh diri, Senin (29/09.2020).

Polsek Batujaya yang di pimpin Kanit Patroli Aiptu Kurnadi langsung membawa ke puskesmas selama di Puskesmas pemuda tersebut masih ditanya belum nyambung dan akhirnya sudah sadar langsung di antar ke rumahnya yang beralamat dDusun Binajaya RT. 010/04 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Menurut orang tua terduga bunuh diri berinisial MS mengatakan, awalnya anak saya mau di bawa berobat ke salah satu spiritual di wilayah Bekasi karena tidak mau berobat anak saya lari ke jembatan Baru dan mau bunuh diri di jebatan Baru, “untung ya bisa tertolong oleh kakanya dan masih depresi dan tidak mau di ajak pulang.” Jelas orang tua MS Nunung, Senin (29/09/2020)

“Untung ya, ada Bapak Polisi Polsek Batujaya menolong Anak saya dan langsung di bawa ke Puskesmas dan di antar sampai ke rumah saya. Saya ucapkan banyak terima kasih banyak kepada Anggota Polsek Batujaya yang sudah menolong anak saya”. Ucapannya

Disisi lain menurut Anggota Polsek Batujaya Kanit Patroli Aiptu Kurnadi mengatakan, “betul ada dugaan yang mau bunuh diri di jembatan Baru Batujaya, kejadian sekitar pukul 23.00 wib, Allhamdulillah tidak terjadi dan bisa tertolong.” Katanya.

(Wasim mursalim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here