VIRALKAN,DICARI, Pamit Hadiri Pesta Perkawinan, Sudah 20 Hari Alza Tidak Kembali

0
5303

KUALA KAPUAS-Zanadinamikanews.com. Karena pamitnya hanya sebentar dengan alasan menghadiri pesta perkawinan di Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah, Namun karena sudah kurun 20 hari sejak tidak juga ada kabar beritanya, pihak keluarga Alza (13) Warga Desa Penda Muntei berharap kepada warga masyarakat yang ada atau kebetulan melihat keberadaanya dapat memberitahukan kepada keluarganya.

Seperti yang diceritakan Safitri kakak kandung Alza, kepada media ini Jumat (25/9/2020) melalui telepon , menurutnya adiknya tersebut sejak meminta ijin untuk ke Pujon yaitu pada  5 September 2020 dan terakhir  bisa dihubungi melalui teleponya pada tanggal 13 September 2020 sampai dengan berita ini diturunkan tidak kembali dan nomor kontaknya pun sudah tidak aktif lagi, hal ini mbuat semua keluarga resah dan khawatir.

“Jujur pak kami sekeluarga  sangat khawatir dengan adik saya tersebut apalagi sampai saat ini tidak tahu keberadaanya, oleh karena itu kami mengaharpak kepada seluruh masyarakat kalau ada yang mengetahui atau menjumpai adik kami tersebut dapat memberitahukan kami, apalagi usianya yang  masih 13 Tahun dan perempuan ini yang membuat kami sedih “kata Safitri.

Diterangkanya juga bahwa perihal ini juga sudah dilaporkan keluarga  kepihak Polsek Kapuas Tengah  guna meminta pertolongan guna melacak dan mencari keberadaanya, namun sampai saat ini masih belum ada informasi,

Sementara terakhir dari informasi yang mereka dapatkan, dimana adiknya tersebut berada yaitu Desa Kayu Bulan seberang, bahwasanya Alza  ikut menumpang sebuah mobil warna hitam tujuan arah ke Palangkaraya,  dengan tiga orang laki-laki yang yang ada didalamnya.

Oleh karena itu sekali lagi pihak keluarga berharap  bantuanya kepada seluruh lapisan masyarakat kalteng agar sudi kiranya dapat menghubungi

nomer kontak ini Safitri Putro 082237212637,atau ke akun fesbok FitriBaim, apabila ada melihat dan mengetahui Alza “

Atas bantuaan semua pihak saya ucapkan terima kasih”katanya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here