Insiden di Curug Sidok Mandiraja, Satu Meninggal Dunia

0
242

Pemalang-ZonaDinamikaNews.com – Nasib naas pemuda bernama Helmie yang berasal dari Desa Randu Gunting Kota Tegal ditemukan sudah tidak bernyawa pada Senin (06/07), dilokasi wisata alam Curug Sidok Desa Mandiraja Kecamatan Moga.

Pemuda asal kota Tegal tersebut diduga tewas karena tenggelam saat berenang di Curug Sidok dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Roudliyah Achid atau yang sering disebut RSI Moga.

Menurut keterangan warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, korban berkunjung ketempat wisata Curug Sidok bersama ke empat temannya. “Kejadiannya sekitar habis dzuhur mas, mereka datang berempat salah satunya adalah korban yang tenggelam itu”. Ungkapnya.

Di tempat yang berbeda, dr.Nilna dari pihak Rumah sakit Muhammadiyah Roudliyah Achid Moga yang menangani jenazah korban memberikan sedikit keterangan, bahwa korban atas nama Helmy sudah tidak bernyawa sebelum dilarikan ke rumah sakit. “Sampai rumah sakit jam tiga sore tadi dan kita hanya melakukan pemeriksaan luar saja tidak dilakukan tindak autopsi”. Jelasnya.

(ALLAN TUTEK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here