Warga Datangi Kantor Desa Bandar Klipa Terkait Bantuan Covid 19:Kades Menghindar Dari Wartawan

0
119

Percut Sei Tuan-Zonadinamikanews.com . Puluhan ibu- Ibu/bapak di desa bandar klipa, warga Dusun VIII, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, sumut sangat kesal dan merasa kecewa karena mereka tidak pernah mendapat bantuan apa pun selama masa wabah pandemi Covid-19, pada hal ada di sini yang sampai dapat dua kali ujar N kepada wartawan.

Karena rasa kecewa dan menuangkan kekesalan mereka, warga Dusun VIII mendatangi Kantor Desa Bandar Klippa untuk mengkonfirmasi pihak pemerintahan desa sekaligus mempertanyakan, kenapa mereka tidak pernah mendapatkan bantuan Covid-19 pada hal kami warga desa bandar klipa juga.

Hasil pantauan media zonadinamika, kondisi kantor desa tersebut sudah dilakukan penjagaan oleh pihak Kepolisian dan TNI. Hal ini dilakukan untuk menjaga untuk mengantisipasi kalau ada terjadi hal yang tidak diinginkan .

Menurut warga saat dikonfirmasi mengatakan, mereka tidak pernah mendapatkan bantuan, sementara warga lain mendapatkan bantuan apa kami bukan warga pak kasdes, inilah yang menjadi pertanyaan warga kepada pemerintah desa dan sekaligus ke kepala dusun kami juga warga yang terkena dampak covid 19 dan kami bukan orang kaya dan ada dari kami yang janda, sewaktu media mencoba minta konfirmasi ke pada kades tak mau menerima dan menjawab wartawan ada apa sebenarnya dengan pendataan dan pembagian bantuan ini, jadi pertanyaan insan wartawan selasa 1 /6/2020.(JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here