Waspada Pasar Wadas Lemah Abang Karawang Rawan Copet

0
101

Karawang, Zonadinamikanews.com, Hari Raya Iedul Fitri 1441 H, tinggal hitungan jari, apalagi situasi Kabupaten Karawang, sedang melaksanakan PSBB.Namun semuanya itu tidak mempengaruhi para warga yang akan merayakan Hari Iedul Fitri 1441 H.

Ditengah tengah keramaian pasar wadas, yang dipenuhi oleh warga, khususnya para Ibu rumah tangga yang akan berbelanja guna memenuhi kebutuhan sehari hari dan kebutuhan menjelang hari raya Iedul Fitri.

Nasib naas menimpa seorang ibu rumah tangga, yang juga pedagang soto,ketika belanja di pasar Wadas, telah kecopetan uang delapan ratus ribu, hasil jualan soto serta ada uang titipan tetangganya seratus ribu rupiah.

“Uang saya masukan ke dompet dan saya masukkan ke kantong belakang celana, ketika saya akan membayar belanjaan dompet saya sudah tidak ada lagi”Ujarnya dengan nada sedih.

Padahal uang tersebut hasil jualan soto dan ada juga uang titipan tetangga.Hasil pemantauan “Zonadinamikanew.com” memang di pasar Wadas, Lemah Abang, tidak ada petugas keamanan pasar, sehingga para korban pencopetan, bingung mau melapor ke mana.Oleh karena diminta kepada instansi terkait, untuk lebih meningkat keamanan pasar Wadas, agar para korban pencopetan minimal bisa melaporkan peristiwa yang di alaminya dan syukur copetnya bisa ditangkap. (Suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here