Pasca Kecelakàan Petugas PJLP, Kasudin LKH Jaktim Herwansyah:Saya Kehilangan Anak Buah Yang Baik

0
203

Jakarta-ZonadinamiakNews.com.Pasca kecelekaan mobil dan motor yang terjadi dicawang Jakarta Timur pekan lalu dan menewaskan Kamron Sitanggang (27 Tahun) adalah salah seorang Penyedia Jasa lainya PJLP lingkungan hidup.

Kepergian almarhuma untuk selamanya, selain duka pada keluarganya juga telah membuahkan duka yang mendalam juga pada sejumlah rekan kerja dan bahkan atasanya.

Untuk penghormatan terakhir, sejumlah petugas PJLP dari Dinas Lingkungan Hidup Jaktim turut menghantar almarhuma ke liang lahat, kehadiran para abdi negara itu telah menimbulkan rasa haru pada masyarakat sekitar dan keluarga almarhum dan mengapresiasi kehadiran rekan kerja hingga atasan Almarhum.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Adminitrasi Jakarta Timur M .Anwar .S.SI..M.AP dan Bapak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir .H.Andono Warihm.M.Sc Dan Bapak Herwansyah Kasudin Lingkungan Hidup (LKH) Jaktim . Herwansyah, yang turut serta mengalami duka yang kami alami, kami tidak menyangka kepedulian ini kami dapatkan, semoga bapap gubernur DKI memperhatikan bahkan memberikan penghargaan buat mereka, dan Tuhan memberikan panjang umur dan karir yang cemerlang buat bapak
Herwansyah Kasudin Lingkungan Hidup (LKH) Jaktim”.kata keluarga besar alamrhum Kamron Sitangang dan masyarakat ketika diwawancarai wartawan Zonadinamika.

Menurut dari pihak keluarga sangat terharu dengan rasa tanggung jawabnya kepada anak buahnya baik dari rumah sakit UKI pekan lalu sampai ke pemakaman .TPU Pondok Ranggon .bahkan sampai pengurusan Laka Lantas Jakarta Timur Kasudin Lingkungan Hidup LKH Turun tangan, tambahnya.

Kepala Sudin Lingkungan Hidup LKH Herwansyah menjelaskan kepada media ini .bahwa Alm Kamron Sitanggang Anaknya sopan loyal Bertanggung jawab tidak banyak ngomong Pengemudi terbaik, makanya saya merasa kehilangan. jelas kasudin.

Dikatakan, padahal pengemudi saya ada 345 orang dan saya selaku pimpinan harus mengenal tim saya sampai ke bawah bawah saya berusaha staf-staf saya dekat dengan saya saya tidak mau jaga jarak dengan anak buah .jelas Kasudin kepada media ini (Parda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here