Dijebol Maling, Alfamart Telukambulu Mengalami Kerugian Puluhan Juta

0
97

Karawang- Zonadinmikanews com: Lagi-lagi kawanan rampok membobol toko Modern Alfamart di wilayah Kecamatan Batujaya tepatnya di Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang kembali terjadi, Senin pagi (29/7) sekitar pukul 03.30 wib.

Paska kejadian tersebut pihak Alfamart mengalamai kerugian sekitar puluhan juta, bandit spesialis membobol toko modern tersebut diduga diperkirakan lebih dari dua orang dengan cara menjebol tembok samping toko dengan ukuran diameter lubang mencapai 45 – 50 cm.

Dari hasil pantau www.zonadinamikanews.com langsung di tempat kejadian perkara (TKP), bahwa toko modern Alfamart di bobol tembok samping oleh pelaku dengan diameter lubang 45-50 cm, dan bukan itu saja berangkas berhasil di jebol yang berisi uang cash raib di gondok maling.

Menurut saksi sekaligus Karayawan Alfamart Shifa (21) dan Pramudita (19) saat masuk jam kerja pukul 06.00 wib sangat kaget saat melihat tembok jebol dan brangkas sudah rusak, “awalanya saya bersama temen saya masuk pagi sekitar pukul 06.00 wib membuka rolling door, dan akhirnya kami berdua masuk dan saya bisanya ambil Sabun untuk bersih bersih, kaget,saat kami melihat tembok samping sudh jebol,” ungkapnya kepada www.zonadinamikanews.com, Senin (29/7) pagi.

Lanjut Shifa, lalu saya melaporkan kejadian ini ke Kepala toko dan Kepala toko melaporkan ke Polsek Batujaya, ” yang dinbawa maling uang Cash sekitar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupaiah) dan kosmetik, rokok yang ada di kasir sebagian di bawa, mungkin itunkerugian yang kami tahu untuk sementara”. Jelasnya

Dari hasil pantauan kamera CCTV saat di putar oleh Tiem IT, maling pembobol Alfamart Desa Telukambulu yang beraksi sekitar tiga orang menggunakan topeng atau penutup muka sehingga tidak jelas muka pelaku pembobol toko tersebut, dengan lenggangnya aksi maling menggondol barang barang berharga di dalam toko tersebut, durasi dari kamera CCTV tersebut, kejadian sekitar pukul 03.20 sampai pukul 04.40 wib. Kejadian tersebut sudah di laporkan ke Polsek Batujaya dan langsung olah TKP.

(Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here