Pengawas :Normalisasi Segarjaya Harus Ada Yang Dikorbankan

0
147

Karawang-ZonadinamikaNews.com. Normalisasi saluran irigasi yang berada di desa Segarjaya,mendapat tanggapan  dari Pihak Pengawasnya.

Saeful,selaku pengawas dari pekerjaan tersebut mengatakan,bahwa dalam suatu pekerjaan normalisasi di desa segarjaya itu tidak ada pilihan lagi,satu sisi pekerjaan normalisasi harus dilaksanakan,sisi lain ada pisik bangunan turap yang harus di rusak.

” Memang mau tidak mau, salah satunya harus ada yang di Korbankan.” Katanya saat di hubungi via selulernya, Sabtu  (22/6).

Sementara Anang Suryana salah satu anggota BPD Desa Segarjaya meminta Kepala Dinas PUPR untuk bertindak tegas terhadap pelaksana dan jajarannya, khususnya bagian Pengawas.

” Masa sih ada pembangunan,tapi ada bagian dari bangunan yang di rusak.” Ucapnya.

Anang juga menambahkan bahwa bangunan turap yang di rusak akibat  tergilas eskapator tersebut, usianya baru satu tahun. ” Saya berharap dalam waktu dekat pihak terkait bisa memperbaikinya lagi.” Tambahnya.

Senada dengan Anang.Nilan selaku tokoh masyarakat dan juga sebagai Ketua BPD menuturkan sebagai masyarakat dirinya sangat berterima kasih terhadap pemda karawang yang sudah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan di wilayah desanya.Sehingga masyarakat desa segarjaya yang mayoritas petani  merasa terbantu dengan adanya normalisasi saluran irigasi.

” Mengenai Turap yang rusak akibat eskapator, Saya sudah bicarakan dengan Kepala desa.Saya harap mudah-mudahan pihak dinas bisa memperbaikinya lagi.” Ujarnya.(RIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here