Mayat Pemuda Ditemukan di Kebun Sawit Aceh Timur

0
107

Aceh Timur-ZonadinamikaNews.com. Fajri, remaja berusia 18 tahun asal Gampong Seunebok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tak bernyawa di kebun kawasan setempat. Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo mengatakan, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu Masitah (saksi) berencana mengambil kelapa ginseng, selanjutnya dari arah jalan dirinya melihat ke area kebun yang berjarak sekitar 15 meter bahwa ada jenazah laki-laki yang terbaring.

“Saat saksi melihat mayat tersebut di kebun sawit, dirinya langsung melaporkan hal itu ke kepala dusun suka damai,” katanya.

Setelah mendengar hal itu dan menuju ke lokasi, kepala dusun tersebut melihat remaja tersebut tergeletak hanya menggunakan celana jeans warna biru, dan ada salah satu warga yang mengenali kalau mayat itu merupakan Fajri.

“Setelah kami lakukan indentifikasi, jenazah dibawa ke Puskesmas Ranto Peureulak guna dilakukan visum, namun pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan jenazah sudah di bawa kerumah duka,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari warga bahwa korban selama ini tidak ada permasalahan di gampong dikarenakan korban bekerja di Kota Langsa.(saiful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here