AGAM- ZonadinamikaNews.com.Efrizal (18) Salah satu siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pulai Lubuk Basung dirasuki pengaruh roh halus di Taman Gor Tang Agam Lubuk Basung kabupaten Agam Rabu, (13/3/2019).

Berawal (Efrizal ) lagi duduk di bawah pohon sambil istirahat’ di bawah pohon di taman Gor Rang Agam’ bersama rekan satu sekolah untuk menonton pertandingan O2SN di Gor Rang Agam setelah ujian sekolah.

Tidak lama berselam pas lagi duduk santai di bawah pohon ” (Efrizal) kelihatan menampakan perobahan yang tidak lazim dilakukannya ungkap adek salah seorang rekannya’sama awak media zonadinamikanews com.

Dengan padang yang tajam serperti jurus ‘seperti harimau’ yang akan memakan mangsanya’ (efrizal) pun menatap satu persatu rekan satu sekolahanya’ seolah mau menerkam, sontak kawan-kawan’ lainnya’ berhamburan menjauhi efrizal untuk menghindari hal yang tidak diinginkan”, ucapnya.

Beruntung’ secara tiba- tiba datang seorang pemuka masyarakat Noveri Edios juga anggota DPRD Agam datang untuk menolong, sebelumnya dikabari oleh warga yang ikut menyaksikan kerasukan siswa MAN Pulai.

Dengan upaya yang dilakukan, Noveri Edios alhamdulillah Efrizal dapat tertolong dari kerasukan roh halus di taman Gor Rang Agam.(zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here