Pensiunan TNI Ditemukan Tewas Secara Misterius

0
349

Serdang Bedagai, Zonadinamika.com: Seorang pensiunan TNI ditemukan tewas di dalam rumahnya pada hari sabtu ( 30/9 ) di dusun 4 Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.mayat belakangan diketahui bernama M. Panggabean, 76 tahun  yang selama ini tinggal sendirian dirumah milik orang lain di dusun 4 Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

berdasarkan informasi yang diterima di RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai, mayat M. Panggabean ditemukan tewas oleh warga sekitar karena warga curiga korban yang sudah lama tinggal dirumah orang lain ini sudah sekitar 3 hari tidak kelihatan keluar rumah. atas kecurigaan tersebut, warga pun kemudian mendatangi rumah tersebut, dan begitu mendekati rumah yang ditinggali oleh M. Panggabean, warga mencium bau busuk. kecurigaan warga ini memang benar, karena begitu pintu rumah dibuka, mayat korban pun ditemukan sudah tewas membusuk dalam keadaan duduk di kursi.

mayat korban pun kemudian dibawa Polisi ke RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai untuk menjalani pemeriksaan, namun sayang, pihak keluarga menolak ketika proses otopsi akan dilakukan.

berdasarkan informasi yang diterima di RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai, selama ini korban memang hidup sendiri karena anak dan istrinya tinggal di Medan. tidak diketahui secara jelas mengapa korban harus dibiarkan hidup sendirian dalam keadaan sakit komplikasi, adapun salah seseorang anaknya yang mengalami gangguan jiwa seskali tinggal bersamanya.dan kerap bertengkar dengan korban.

keluarganya pun semuanya tertutup ketika wartawan ingin mendapatkan informasi tentang keberadaan korban yang hidup sendiri.,dari hasil visum luar yang dilakukan Polisi di RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai ditemukan banyak darah yang keluar dari kaki korban, namun Polisi kesulitan untuk mengungkap kasus kematian ini karena pihak keluarga keberatan jika mayat korban di otopsi. (Puji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here