Kapolsek Batujaya Pimpin Langsung Operasi Cipkon Zona IV

0
328

Karawang,Zonadinamika.com: Operasi gabungan Cipta Kondisi (Cipkon)  zona IV meliputi Sektor Batujaya,Pakisjaya,Tirtajaya,Pedes,Rengasdengklok dan Sektor Cibuaya secara serentak,seperti halnya yang dilaksankan di perbatasan Karawang-Bekasi tepatnya di Jembatan Batujaya Dusun Krajan Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang,Minggu (24/9/2017) malam di mulai dari pukul 21.30 sampai dengan pukul 22.30 WIB.

Sektor Batujaya Resor Karawang telah gencar melakukan operasi Cipkon dengan sasaran C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ). Yang di pimpin lanngsung oleh Kapolsek Batujaya AKP.H.Edi Karyadi dan dikerahkan anggota Polsek Batujaya yang dibantu dari Zona IV.

Menurut Kapolsek Batujaya AKP.H.Edi Karyadi menuturkan,”Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan ( Curas) serta pencurian kendaraan sepeda motor ( Curanmor) yang dilakukan oleh para pelaku dengan sasaran wanita yang hendak pulang maupun berangkat kerja.” Ujarnya di sela-sela kesibukan usai pimpin Cipkon kepada Zonadinamika.com,Minggu (24/9/2017) malam.

Lanjut masih kata Kapolsek.”Dengan dilakukan kegiatan operasi Cipkon tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat terutama bagi para karyawan yang pulang dan berangkat kerja pada tengah malam”. Pungkasnya

Dari kegiatan Razia tersebut telah diamanakan beberapa kendaraan sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan (STNK) yang sah, yang selanjutnya pengendara dimintai keterangan oleh unit Reskrim di Mapolsek, selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.  (Wasim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here