Tiga Hari Tidak Pulang,Ternyata Sedang Cabuli Secara Bergiliran

0
477

BEKASIZonadinamika.com. Dua orangtua korban pemerkosaan KARDI (53) dan ACIN (53) Warga Kampung Sumurjaya Rt 13/04 Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.Mengadukan perbuatan  asusila Pemerkosaan anak dibawah umur secara bergiliran terhadap  anak mereka berinisial (R) 14 tahun dan (K) 15 tahun,kepolsek Cabang bungin dengan Laporan Polisi Nomor STPL /-04/CB/K/IV/2017/Restro Bekasi.Dan LP Nomor STPL/-05/CB/K/IV/2017/Restro Bekasi.Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 14.30 wib.

Menurut Nami salah satu ibu korban saat ditemui dikantor polsek menuturkan, Kejadian berawal dari korban (K), salah satu siswi Sekolah Kejuruan Swasta diwilayah Batujaya tidak masuk kelas sejak senin, (17/4).Selama diluar sekolah, korban (K) mengajak korban (R) teman sekampungnya untuk menemaninya bermain.Namun jelang sore hingga malam korban belum juga pulang, orang tua mencari tahu keberadaan mereka tapi tak ada kabar.

“Tiga malam mereka belum pulang,kami khawatir takut terjadi apa-apa,sampai ngga bisa tidur.” Tuturnya.

Masih kata Nami,ketika mereka pulang pada kamis pagi sekitar pukul 05.00 wib,kami kaget saat melihat banyak tanda merah ditubuhnya.Kamipun minta bantuan Kepala Dusun untuk menanyai kejadian yang menimpa mereka,karena kalau ditanya sama orang tua mereka masih takut menjawabnya.”mereka mengaku telah disetubuhi teman lelakinya dengan bergiliran.” Ujarnya kepada zonadinamika.com,Jum’at (21/4) sore di Polsek Cabangbungin Kabupaten Bekasi

Kepala Dusun Sumurjaya yang akrab dipanggil wakil Nur,membeberkan kejadian yang di alami para korban asusila.Kabarnya,disalah satu rumah pelaku di Kp.Baru Desa Lenggahsari pada Rabu malam sekitar pukul 22.00.wib,Si (R) digauli oleh tiga pelaku yaitu B,K dan R.

Sementara Si (K) digauli oleh dua pelaku yaitu G dan yang satu namanya belum diketahui.Mereka digauli secara bergiliran setelah sebelumnya diberi minum kopi, tidak lama kemudian kepala mereka merasa pusing. “Dalam keadaan antara sadar tidak sadar,mereka mengaku telah digauli secara bergantian.” Bebernya.

Ditempat yang sama ayah korban (R) Acin memaparkan,kedua korban diantarkan oleh tiga pelaku  sekitar  subuh ke rumah teman (R).Tapi si (K) langsung pulang kerumah dengan berjalan kaki,diperjalanan bertemu Pak Amron, seorang gurunya yang sedang berolah raga.Ketika ditanya Si (K) langsung menangis.”Setelah dikabari mereka pulang,kami bersama sejumlah warga menghampirinya dan mengejar pelaku,tapi tak ketemu para pelaku itu.” Paparnya.

Sementara itu dari pihak kepolisian memberikan keterangan kepada zonadinamika.com,dia mengatakan. “Kami baru menerima laporan dari korban tetang tindakan asusila,untuk identitas  dan nama pelaku sudah kami kantongi,korban belum di visum rencana esok hari Sabtu tanggal 22 april 2017 korban baru di visum di RSUD Bekasi”. Ungkap salah satu anggota Polsek cabangbungin,Jum’at(21/4) Sore

Dari Data laporan Surat Tanda Penerima Laporan / Pengaduan (STPL), dengan Nomor STPL/04/CB/K/IV/2017/Resto Bekasi Melaporkan telah terjadi Pemerkosaan yang di maksud Pasal 285 KHUP subs pasal 81 ayat(1) UU RI No 13 tahun 2014 tentang perlidungan anak. Dengan Korban Insial K anak dari Kardi warga Dusun sumur Jaya RT.013/04 Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang di Duga Pelaku berinisial GG. Dan Nomor Laporan STPL/05/CB/K/IV/2017/Resto Bekasi dengan Korban inisil R anak dari Acin alamt yang sama diduga pelaku yang berinisial BD,KG dan RD.pelaku yang berasal dari kapung Cabanng dua Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Dengan telah melaporkan kejadian pemerkosaan tersebut,yang diterima oleh kepala SPK II Bripka Johan.Pihak keluarga korban berharap persoalan ini tetap harus diproses secara hukum.Karena perbuatannya sudah dianggap tidak manusiawi dan telah menyuramkan masa depan mereka,”Kami tidak mau berdamai,kami ingin persoalan ini proses secara hukum saja.”Tegas Kedua Orang tua Korban di rumahnya Dusun kapung Sumur Desa Segaran kecamatan Batujaya,jum’at (21/4) malam. (Haris/wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here