Habib Novel : Peneror Itu Kan Pengecut

0
379

JAKARTA- Zonadinamika.com. Setelah sebelumnya dua Posko Front Pembela Islam (FPI) diteror, juga hal serupa terjadi di kediaman DPW FPI Jakarta Barat.
Pelemparan molotov ke rumah DPW di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, tejadi Rabu (8/2/2017) dini hari.

Sesuai Informasi yang didapat menyebutkan sekira pukul 02:15, Oki yang tengah menonton televisi mendengar benda jatuh.
Pria 25 tahun ini keluar rumah dan mendapati atap rumah tetangganya berasap.
Bahkan sebagian atap yang terbuat dari fiber terbakar  Dengan melihat kejadian itu, beberapa tetangga berupaya memadamkan api ,berlansung 15 menit api berhasil di padam.

Dalam kejadian tersebut Habib Novel Sekjen Dewan Syuro FPI DKI Jakarta, membenarkan kejadian tersebut.  Menurutnya, rumah yang dilempar molotov milik anggota FPI.

Lebih lanjut jelaskan Habib Novel jelaskan ” Iya bener (ada teror bom molotov). Itu rumah anggota FPI, dan itu posko maksudnya memang rumah pribadi, cuma jadi posko buat tempat kumpul. Itu majelis ta’lim,” ujar Novel Kepada Zona News Jakarta.com melalui via telepon.
Meskipun begitu, ia mengakatan hal itu tidak menjadi masalah serius bagi FPI. Pasalnya, sebagai garda terdepan umat Islam sudah menjadi resiko jika sering mendapat ancaman atau teror.

“Dalam hal ini kita tetap menjaga kondusifitas agar semua berjalan damai.

“Kita tidak mau terprovokasi saat ini. “Biarlah, namanya peneror itu kan pengecut cuman berani itu sembunyi-sembunyi terus kabur, ngapain kita ladeni,” pungkasnya.
.(an)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here