Buruh PT. DSI Tewas di Gilas Bis Karyawan

0
806

KARAWANG- Zonadinamika.com – Nasib nahas dialami Nita Purnamasari(21) warga dusun Karajan 11 Rt 005/002 Desa Bengle Kecamatan Majalaya harus meregang nyawa dijalan raya akibat kecelakaan lalu lintas.

Karyawati PT Dream Sentosa Indonesia ( DSI) Kosambi ini tewas terserempet angkutan umum dan terlindas bus angkutan karyawan PO Fajar Transport Nopol B 7597 YA bersama motor yang dikendarainya saat melintas dijalan raya Klari Kampung Krajan Gintung Kerta sekitar pukul 06 30wib.

Menurut salah seorang warga yang tidak mau ditulis identitasnya, Saat itu korban mengendarai sepeda motornya vario No pol T 4497KY. Dari arah Johar menuju Klari namun saat melintas dijalan raya Klari tak jauh dari lampu merah.

“Korban saat itu berjalan satu arah tak jauh dengan angkot terserempet hingga korban terjatuh ke arah sebelah kanan, tanpa diduga dari arah yang sama melintas bus karyawan dan menabrak kendaraan korban bahkan kepala korban yang posisinya terserempet percis dibadan jalan serta di bawah ban kendaraan Fajar Transpot”.

setelah korban jatuh ada kendaaraan lai dibelakangnya yang kemudian menabrak korban tepat bagian kepala” kata Kanit laka lantas Polres Karawang Iptu Sabar Santoso (rabu28/12.

Sabar mengatakan, fihaknya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban yang posisinya masih tergeletak dibadan jalan dan membawa korban ke Rumah Sakit Karawang karena luka yang amat serius pada bagian kepala dan langsung kami bawa ke kamar mayat RSUD Karawang “ungkapnya.

Selanjutnya olah TKP dilakukan dan meminta keterangan pada sejumlah saksi dilokasi kecelakaan ,petugas langsung membawa kendaraan milik korban ke uit laka lantas Polres Karawang bersamaan dengan supir bus angkutan karyawan yang menabrak korban yang diketahui bernama warnalim beserta supir angkot yang pertama menyenggol motor korban hingga terjatuh ke badan jalan “sudah kami amankan kedua supir tersebut untuk kita mintai keterangan serta kasusu ini masih dalam penanganan kepolisian “pungkasnya (Dedi Supena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here