Kanapi Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

0
486

BLITAR,-Zonadinamika.com. Selasa (27/12) sekitar pkl 06.00 wib bertempat di persawahan Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar telah ditemukan seseorang yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon persawahan atas nama Kanapi 45 tahun Alamat  Rt 02/01 Kelurahan Rembang Kota Blitar.

 

Adapun kronologi kejadian sebagai berikut, sekitar pukul 06.00 wib  masyarakat petani Kelurahan Rembang mulai melakukan aktivitas di sawah yaitu nyemprot  tanaman lombok.

 

Ketika salah satu petani Sajuri 57 Tahun Jl. kenari 185 Rt 2/7 Kelurahan Plosokerep  dan Dedi biantoro melintas di dekat pohon nangka di tengah persawahan tiba tiba di kejutkan melihat seseorang gantung diri menggunakan seutas tali rafia.

 

Kemudian salah seorang petani menghubungi aparat kelurahan Rembang, Babinsa dan Polsek Sananwetan. Selanjutnya bersama bersama aparat kelurahan, pihak Polsek  Sananwetan serta Babinsa menurunkan jenasah dan pihak kepolisian melakukan olah TKP awal selanjutnya jenasah di bawa ke RS. Wardi waluyo untuk dilakukan autopsi.

 

Menurut Babinsa 0808/20 Sananwetan Serda Salekan Dugaan sementara penyebab gantung diri Kanapi 45 tahun Rt 02/01 masih penuh teka – teki sedang dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

 

Ketanggap segeraan dalam hal laporan tentunya diharapkan oleh satuan atas dikaitkan dengan perkembangan penyelidikan yang masih dalam penanganan polisi atau berwajib, ketepatan dan kecepatan dalam bertindak merupakan tolak ukur suatu keberhasilan Babinsa dalam bekerja.   (her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here