Jembatan Penghubung Antar Kecamatan Putus Akibat Digerus Air

0
402
BLORAZonadinamika.com. Akibat seringnya diguyur hujan diwilayah Kabupaten Blora, menyebabkan putusnya jembatan yang menghubungkan Kecamatan Blora Kota dengan Kecamatan Jepon. Kejadian putusnya jembatan tersebut terjadi pada hari Jumat (18/11) sekitar pukul 16.00, beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.
Sumindar, warga desa Ngadipurwo yang rumahnya berdekatan dengan jembatan tersebut, mengaku kaget dengan putusnya jembatan tersebut. Saat kejadian dirinya berada di dalam rumah dan mendengar suara seperti ledakan, saat dirinya keluar dari rumah langsung dikagetkan dengan ambruknya jembatan tersebut.
“ waktu kejadian kayak ada bunyi ledakan dan saya kaget setelah melihat jembatan sudah dalam keadaan putus”. Ungkap Sumindar.
 
Jembatan tersebut merupakan jembatan utama menuju tempat wisata tempuran dan sayuran, akibat putusnya jembatan tersebut warga harus memutar arah sampai puluhan kilo meter.
Sumindar berharap, pemerintah agar segera memperbaiki jembatan tersebut dan membuatkan jembatan darurat untuk sementara, agar aktivitas warga bisa kembali normal.
“ Pemerintah agar segera membuat jembatan baru agar aktivitas warga kembali normal”. Harap Sumindar. (AG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here