Terkapar, Yusu Gulo Korban Perkelahian Keluarga

0
787

SIAK-Zonadinamika.com. Peristiwa  pembunuhan pada tanggal(8/10_2016) sekitar jam 09:00 wib,di ( PT AIP )kebun sawit ditempat tinggal bekerja, kampung Tualang Timur,kecamatan tualang,Kabupaten Siak.Yang bernama yusu Gulo (korban).40 tahun.

Menurut saksi, Yanisa Gulu (istri korban) Armeni Delau (saksi) terjadinya pembunhan ini berdasarkan permasalah keluaraga/rumah tangga mereka”kaerna diminta korban (Yusu Gulo) kepada istrinya untuk pindah tempat kerja dari PT AIP,dan istri (Yanisa Gulo) tersebut tidak setuju dengan permintaan suaminya untuk pindah tempat bekerja”karena itu, sehingga korban memutuskan pergi meninggalkan rumah dengan membawa sebuah tas/tempat pakai,an/sebuah (pisau).

Setelah itu istrinya berkata kepada suaminya (korban),masalah ini kita selesaikan dengan baik,unkapnya, Dan korban langsung mengambil pisau mengarahkan kepada istrinya’sehingga tertusukan tangan sebelah kanan,disa,at istrinya mengelahkan pisau tersebut dari korban.

Disa,at itu,istrinya berteriak meminta tolong kepada orang terdekat di sa,at itu,dan tidak lama kemudia,an datang abang kandung dari istri korban (Hejanolo Gulo) dan disusul oleh (Ardin Nasution)sebagai securiti PT AIP tersebut.

Dan menurut pengakuan istri korban,sebelum dia diangat abangnya untuk di bawa kerumah,telah ada salah seorang yang melakukan pembacokan parang dari belakang korban,dan sehingga tewas,,kata Yanisa Gulo.Dan setelah itu melaporkan kepada pihak kepolilisian Tualang,dan mayat tersebut di amankan dan di bawa untuk di periksa (Visum) ke puskesmas Tulang km(3) perawang.

Sesudah di Visum dari puskesmas tersebut,dan mayat korban di kirimkan untuk di bawa pulang ke PT. AIP/di rumah tempat tinggal korban bersama keluarga.Dengan permasalahan terjadinya pembunuhan ini,masih dalam penyelidikan polisi,tutur Yanisa.

Dan menurut informasi warga di tempat kejadian,di duga telah ada (dua) 2 orng yang meninggalkan rumahnya(kabur)di tempampat tinggal bekerja mereka (PT AIP)tempat kejadia pembunuhan,Ardin nasution dan Hejanolo gulo,yang di sebut masih keluarga dari  istri korban.

Disa,at istri korban di mintain keterangan,(Yanisa Gulo)di polsek perawang,mengatakan diduga yang melakukan pembunuhan terhadap suaminya (korban),Ardin Nasution,telah membacokan parang dari belakang suaminya (korban).Dan menurut polisi dengan pernyataan saksi-saksi  tersebut,masih belum bisa di pasitikan  pelaku pembunuhan ini,dan permasalahan tersebut masih dalam penyelidikan polisi,tutupnya,,(FARAMA GORI).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here