Wow……..Demi Uang,PNS Rela Menipu

0
964

PEMALANG JATENG,Zonadinamika.com. Janji adalah hutang,maka sudah selayaknya jika seseorang berhutang janji atau pun uang,sudah wajib yang bersangkutan membayar serta memenuhi janjinya.

Namun demikian,rupanya tidak berlaku bagi Ilham Purnomo yang bekerja di SMAN 1 BELIK sebagai staff Tata Usaha (TU).Dirinya,dengan bebas melenggang seperti tanpa beban.Hal ini terbukti ketika Zona Dinamika beberapa kali berkunjung ketempat kerja Ilham,namun sayang pihak sekolah terkesan menutupi dengan alasan yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Di duga kuat,Ilham mendapat perlindungan dari Cahyono,S.Pd.M,Si selaku kepala sekolah.Hal ini di buktikan tiga kali kunjungan konfirmasi Zona Dinamika,kepala sekolah tidak bisa menemui dengan alasan sedang sibuk.”Mohon maaf pak kepala sekolah sedang sibuk,jadi cukup kami saja yang mewakili”.Ungkap wakil Humas Cipto Yuwono,S.Pd di dampingi kepala Tata Usaha (TU) M.Amin,diruang tamu.

Namun sebenarnya,yang menjadi sorotan tajam adalah,dugaan,kongkalikong dan pemalsuan data SK (Surat Keputusan) Reguler.Yang menurut keterangan saksi dan korban,yang menduga kuat itu SK palsu yang telah di scan oleh Ilham.”Surat SK ini sepertinya palsu dan telah di skan oleh Ilham,karena saya dapat keterangan langsung dari temannya”.Kata Solikhun,korban penipuan.

Pihak SMAN 1 Belik,sudah mendapatkan laporan terkait perihal tersebut,sayangnya,hingga berita ini di turunkan belum ada tindakan apapun pada Ilham Purnomo,terkait dugaan pelanggaran kode etik dan dugaan pemalsuan data serta penipuan berkedok sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil). (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here