UPT SDN 106184 Sekip Lubuk Pakam Deli Serdang Wujudkan Sekolah Bersih Indah Asri dan Bermutu

0
338

Deli Serdang-ZonadinamikaNews.com.Hasil pantauan Media Zona Dinamika News di SD Negeri 106184 Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang di bawah asuhan kepala sekolah seorang Bunda yang cantik dan supel ini beliau adalah Bunda Amina Lubis.S.Pd. Karya nyata atas kekreatifan para pendidik dalam menciptakan lingkungan sekolah Indah, Asri, bersih dan bermutu berlanjut.

Kekompakan dan Toleransi yang luar biasa oleh para pendidik yang ada disekolah ini, sehingga jadilah sekolah mereka menjadi sekolah idaman di mata publik.

Dalam situasi pandemi covid 19,tidak menyurutkan para pendidik untuk tetap berbenah menjaga kebersihan, keasrian dan keindahan sekolah ini.

Dinas Pendidikan Deli Serdang di bawah Pimpinan Timur Tumanggor sebagai Kepala Dinas, Yusnaldi sebagai Sekretaris, Samsuar Sinaga Sebagai Kabid SD, serta Ibu Nuraidah sebagai Koordinator Wilayah Kecamatan bahu membahu mewujudkan sekolah bermutu dan berkwalitas di Kabupaten Deli Serdang.

Hal ini terbukti dan terpantau semua fasilitas belajar untuk Anak-anak yang belajar di rumah, baik Daring maupun Luring dilengkapi dengan fasilitas berupa buku HET yang dikeluarkan Pemerintah.

Yang tidak kalah pentingnya mereka juga secara bersama membantu anak kelas satu untuk memegang buku ACIBI dan AC Menggambar supaya anak kelas satu yang tidak bisa bertatap muka dengan rutin sebagai mana lajimnya dapat beraktifitas dan belajar sendiri di rumah. Langkah yang ditempuh para pendidik ini  layak di acungkan jempol dalam kebersamaan dan kekompakan semua pelaku pendidikan di Kabupaten Deli Serdang.

Hasil wawancarai dengan Jumakir Kasi SMP Dinas Pendidikan Deli Serdang, beliau menuturkan “Kami semua bahu membahu mewujudkan Pendidikan yang bermutu di Deli Serdang” seraya mengharapkan Anak Kelas satu SD naik ke kelas  dua SD dengan syarat harus sudah lancar membaca, beliau juga mengatakan itu suatu keharusan.

Harapanya dan berpesan dalam situasi pendidikan saat ini supaya semua elemen disekolah ini tetap menjaga protokol kesehatan supaya penyebaran pandemi ini dapat kita putus. Dengan menanyakan kondisi kesehatan mereka, dan mereka semua stabil kesehatannya, maka awak media ini mohon ijin sebentar memfoto mereka dengan membuka masker.

Buat para pendidik di SDN 106184 Sekip Kabupaten Deli Serdang. Berkaryalah untuk kemajuan Anak Bangsa, jasa Kalian semua untuk memajukan anak didik menjadikan jasamu sebagai Pahlawan tanpa tanda jasa, akan selalu di Kenang.

(Jhon Girsang/ Helpon Manurung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here