PJJ sistem Daring di UPT SMPN 29 Berjalan Dengan Baik

0
154

Medan-Zonadinamikanews.com – Kepala UPT SMPN 29 MASRAYA Hutasuhut mengatakan bahwa proses belajar mengajar sistem daring di sekolah binaanya berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang sudah di buat Dinas Pendidikan kota Medan

Bagi siswa yang tidak bisa mengikuti daring maka diadakan pembelajaran luring dimana guru-guru kita mendatangi siswa siswi kerumah dan ada juga yang orangtuanya yang kita suruh datang ke sekolah ucapnya sewaktu di wawancarai media ini di kantornya kamis 27/8/2020.

Kepala sekolah juga mengatakan kiranya Covid 19 ini cepat berlalu ini wabah dunia jadi kita ikuti aja protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah. Dan mudah-mudahan kita terhindar dan tetap sehat selalu.

Dikatakan, bagi siswa yang tak mampu untuk beli paket kepala sekolah mengatakan,bahwa pihak sekolah membantu dari dana BOS dan selama siswa belum sekolah maka saya akan membenahi dan memperbaiki sekolah agar indah sesuai kemampuan dan akan tetap berusaha buat yang terbaik untuk SMP N 29 ini dan nantinya ada yang diingat oleh bapak ibu guru, orang tua siswa dan siswa/i di kemudian hari ucapnya. (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here