STIKOM Muhammadiyah Batam Gelar Wisuda Sarjana Ke-2

0
146

Batam-ZonadinamikaNews.com.
Wisuda Sarjana ke-2 STIKOM Muhammadiyah Batam. Dilaksanakan oleh Senat dalam sidang senat terbuka yang bertempat di Hotel THE HILL RESIDENCE Belian Kec.Batam kota, Kepulauan Riau kota Batam. Sabtu 18/Januari/2020 pada jam 08.30 wib s/d Selesai.

Terpantau, tamu undangan terhomat yang datang adalah Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Perwakilan Gubernur Kepri, Wali Kota Batam, Ketua LLDIKTI Wilayah X, Majelis Diktilitbang Muhammadiyah, dan Tamu VVIP dan VIP lainya serta Orang Tua Wisudawan/i.

Kampus STIKOM Muhammadiyah Batam merupakan kampus berbasis IT dan memiliki keunggulan di Bidang Robotic dan telah di implementasikan di beberapa perusahaan terkhusus di Kota Batam, Ujar Rezi Elsya Putra, M.Kom dosen STIKOM Muhammadiyah Batam.

Menurut ketua Panitia sekaligus dosen STIKOM Muhammadiyah Batam Rezi Elsya Putra, M.Kom, mengatakan, jumlah mahasiswa lulusan angkatan ke – 2 (Dua) berjumlah 21 Orang adalah Mahasiswa program studi Sarjana S1 – Teknik Informatika. Salah satu lulusan di STIKOM Muhammadiyah Batam yaitu Ilham sudah dapat bersaing di tingkat nasional karena terbukti sudah mulai bekerja di Surabaya, sekaligus merupakan mahasiswa lulusan terbaik juga Ujar Iqbal.

Kampus STIKOM Muhammadiyah Batam merupakan kampus berbasi IT serta keunggulan di Bidang Robotic dikarenan robotic untuk sekarang sudah bagian dari revolusi industri 4.0 yang bersifat implementasi. Sehingga dengan ke unggulan tersebut lulusan STIKOM Muhammadiyah Batam dapat bersaing di dunia kerja baik Nasional dan Internasional. Lulusan STIKOM Muhammadiyah Batam sampai saat ini sudah 90% lulusannya sudah berkerja.

Harapan Kedepan Semoga Mahawiswa selalu menjaga Ahlak, Istiqomah dan Sangat optimis serta bisa Membagi ilmu kepada Masyarakat.acarapun berlangsung dengan lancar dan Meriah. Diakhiri Makan Bersama (Sum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here