Kepala SDN No 115/VI Merangin Terus Berbenah.

0
137

MERANGIN-zonadinamikanews.com.Kepala SDN No 115/VI Merangin Andri saat di bincangi media ini mengatakan bahwa dirinya baru dua bulan menjabat sebagai kepala sekolah di sekolah ini.
Insyaallah saya akan menjalan kan amanah ini sesuai dengan kemampuan saya sebagai kepala sekolah disini.

Untuk langkah awal saya menerapkan literasi di sekolah ini dan alhamdulillah sudah berjalan, literasi guru dan juga literasi peserta didik di sekolah ini.
Dalam bahasa latin istilah litetasi disebut dengan literatus artinya adalah orang yang belajar.
Nasional institut for literacy menjelas kan literasi adalah istilah umum yang menunjuk kan kepada seperangkat kemampuan dan keterampilan individu dalam membaca, menulis, berbicara, menhitung dan memecah kan masalah pada tingkat keahlian tertentu yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari sehingga literasi tidak bisa di lepaskan kemampuan berbahasa ujar Andri kepala SDN No 115/VI merangin ini kepada media ini.

Saya akan terus berbenah dan akan merusaha dan bekerjasama dengan majelis guru lain nya agar bisa membuat sekolah ini menjadi sekolah yang ramah lingkungan, ujar Andri lagi.

Menurut pantauan media ini memang ada perobahan di SDN No 115/VI merangin ini, terutama penataan di dalam ruangan semua tersusun dan tertata rapi yang membuat semua terasa nyaman, seperti yang di kata kan Andri kepala sekolah ini penerapan literasi nya sudah mulai berjalan, dan untuk selanjut nya akan tetap selalu berbenah dan berusaha melaku kan yang terbaik buat sekolah yang di pimpin nya. (Yzd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here