Kepsek SMAN 1 Salak Pakpak Jarang Masuk Sekolah?.

0
1373

PAKPAK-ZonadinamikaNews.com.Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Salak Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Provinsi Sumatera Utara disinyalir jarang masuk sekolah, hal itu diduga akibat diterpah issu dugaan korupsi dana Biaya Operasi Sekolah sejak tahun 2016, 2017,2018,2019.

Jarangnya kepsek ada disekolah juga diakui oleh petugas Satpam dan humas sekolah dengan alasan urusan dinas di medan, sementara informasi miring sang kepsek jarang masuk karena takut di konfirmasi wartawan terkait alokasi dana BOS.

Dugaan itu seakan tidak terbantahkan, mengingat sarana dan prasana sekolah banyak yang mengalami kerusakan, sehingga biaya pemeliharaan dan perawatan sekolah yang di danai BOS diduga tidak tepat sasaran.

“Kemana biaya pemeliharaan dan perawatan sarana dan prasana dari dana BOS, sehingga banyak prasarana dan sarana yang rusak dan tidak di perbaiki, jangan jangan uangnya di korupsi oleh kepsek?itu perlu di pertanyakan” harap sumber.

SMA N1 Salak yang memiliki siswa siswi mencapai 800 murid ini perlu di investigasi oleh pihak pihak terkait untuk mengusut penggunaan keuangan negara demi penyelamatan uang negara dalam pembangunan dunia pendidikan.(edy tumanggor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here